Bupati meninggal karena sakit yang dideritanya sekitar dua bulan lalu dan sempat mendapatkan perawatan di beberapa rumah sakit dalam dan luar daerah
Muntok, Babel, (ANTARA News) - Bupati Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Parhan Ali meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Soekarno, Pangkalpinang, Jumat, sekitar pukul 16.00 WIB.

"Bupati meninggal karena sakit yang dideritanya sekitar dua bulan lalu dan sempat mendapatkan perawatan di beberapa rumah sakit dalam dan luar daerah," kata Kepala Bagian Komunikasi, Humas dan Protokol Kabupaten Bangka Barat, Henry Firsanto, di Muntok, Jumat.

Ia mengatakan, saat ini jenazah masih berada di RSUD Soekarno di Pangkalpinang dan akan segera dibawa ke rumah dinas bupati di Muntok untuk disemayamkan.

Rencananya jenazah akan dimakamkan di makam keluarga yang berlokasi di Tebing Salam, Muntok pada Sabtu (2/2) pukul 10.00 WIB.

Parhan Ali dilantik menjadi Bupati Bangka Barat periode 2016-2021 berpasangan dengan Wakil Bupati Markus, pada 22 Maret 2016 oleh Gubernur Babel, Rustam Effendi.

Baca juga: "Kampung Toleransi" dibentuk di Bangka Barat

Baca juga: Program dokter spesialis masuk desa digalakkan di Bangka Barat

Pewarta: Donatus Dasapurna Putranta
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2019