Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp merespons komentar kapten West Ham United, Mark Noble setelah sang gelandang menyebut timnya mampu "menakuti" para punggawa Liverpool setelah bermain imbang 1-1 pada Selasa dini hari WIB.

Skuat The Reds asuhan Klopp melewatkan kesempatan untuk menjauh dari Manchester City menjadi lima poin saat Michail Antonio menyamakan kedudukan dari gol pembuka penyerang Liverpool Sadio Mane pada menit ke-22 di Stadion London.

"Kami menakuti mereka, saya hanya kecewa karena kami tidak meraih tiga poin," kata Noble, yang menyia-nyiakan peluang terbaik West Ham pada babak kedua.

Merespons komentar Noble dalam konferensi persnya, Klopp membalas: "Saya berharap bagi semua penggemar West Ham bahwa Mark Noble dan timnya akan menakuti lebih banyak tim, bukan hanya kami (Liverpool) malam ini."

"Saya tidak mengenalnya dengan baik, saya tidak tahu mengapa ia berbicara seperti itu setelah pertandingan."

"Mereka tidak menakuti kami, mereka bertahan dengan baik. Itu pertandingan tandang yang normal dan pertandingan tandang lainnya pernah lebih buruk daripada malam ini," lanjut pelatih asal Jerman tersebut yang dilansir Reuters pada Selasa. 

"Mereka memiliki kualitas baik dan saya tidak tahu mengapa mereka tidak memiliki hasil pertandingan bagus yang lebih banyak."

Setelah bermain imbang di kandang dengan Leicester City pekan lalu, Liverpool kini sudah kehilangan empat poin dalam dua pertandingan yang membuat dua pesaing trofi terdekat, Manchester City dan Tottenham Hotspur memperkecil jarak.

Bila City mengalahkan Everton pada Kamis dini hari WIB, mereka akan menggeser Liverpool dari puncak klasemen untuk pertama kalinya sejak awal Desember.

Baca juga: Ditahan imbang 1-1 West Ham, Liverpool terpaut 3 poin dari City
 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019