Hari ini, festival film, pameran travel hingga reuni akbar Trisakti

Hari ini, festival film, pameran travel hingga reuni akbar Trisakti

Pembukaan Plaza Indonesia Film Festival yang berlangsung di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (14/2/2019). Acara ini berlangsung mulai 14-17 Februari 2019 (Antaranews/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Berikut ini beberapa kegiatan yang berlangsung di Jakarta pada akhir pekan, Minggu (17/2).

1. Singapore Airlines - BCA Travel Fair 2019
Pameran perjalanan ini diadakan di mal Gandaria City hingga 17 Februari, menawarkan potongan harga dan cicilan menggunakan kartu kredit BCA.

2. Plaza Indonesia Film Festival
Festival ini mengusung tema "Love, Live & Life", memutar film secara gratis hingga 17 Februari. Penonton harus mendaftar di piff.plazaindonesia.com.

3. OVORIA
OVO menawarkan potongan harga untuk berbelanja menggunakan uang elektronik di dompet digital mereka di mal Kota kasablanka hingga 17 Februari.

4. Debat calon presiden 2019 dengan tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam dan lingkungan hidup pukul 20.00 WIB.

5. Berbincang tentang musik dan efek suara di film Wiro Sableng bersama produser Sheila Timothy dan desainer musik Aria Prayogi di SAE  Indonesia Auditorium, Pejaten, Pasar Minggu pukul 14.30 WIB.

6. Reuni akbar Trisakti Connect Festival 2019 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta berisi acara cek kesehatan dan donor darah, bazar yang diikuti oleh 200 unit kegiatan koperasi mahasiswa (UMKM), Job Fair, Clean Up the World. 

Acara itu juga dimeriahkan oleh para artis band papan atas yang juga jebolan Universitas Trisakti, di antaranya The Fly, The Dance Company, Acid Speed Band, Eramono, Memes, Imaniar, 

7. Hijab Celebration Day 2019 di Bintaro - XChange Park. Menampilkan pembahasan tentang industri halal di Indonesia, bazar hingga penampilan musik dari RAN.

8. Berani Gundul 2019 di Gandaria City, Jakarta. Acara yang bertujuan melawan kanker pada anak itu dihadiri oleh Bastian Steel, Cakra Khan, The Overtunes, Indra Bekti hingga Ronal dan Tike.

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Meski wabah COVID-19, Sri Mulyani optimistis agenda IAEI tetap berjalan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar