counter

Perdana nyoblos, Vanesha Prescilla masih gali informasi calon presiden

Perdana nyoblos, Vanesha Prescilla masih gali informasi calon presiden

Vanesha Prescilla dalam kunjungan media film “Dilan 1991” di Kantor Berita Antara, Jakarta, Rabu (6/2/2019) (ANTARAFOTO/Dhemas Reviyanto)

Jakarta (ANTARA News) - Aktris remaja Vanesha Prescilla untuk pertama kalinya berhak berpartisipasi dalam pemilihan umum 2019. 

Aktris 19 tahun pemeran Milea itu mengaku masih belum menentukan kandidat mana yang akan dia pilih sebagai pemimpin negara.

Sebelum hari pemilihan umum tiba, adik Sissy Priscillia itu mengaku masih menggali informasi sebelum menetapkan pilihan.

"Aku banyakin baca berita, cari tahu informasi," kata Vanesha pada ANTARA beberapa waktu lalu.

Debat calon presiden adalah salah satu sumber mendapatkan informasi, kata Vanesha, namun sayangnya dia tidak sempat menonton debat perdana bulan lalu.

"Aku suka nonton debat seperti itu, cuma kebetulan yang kemarin enggak nonton, yang kedua mungkin akan nonton," imbuh dia.

Debat calon presiden kedua malam ini akan menampilkan capres nomor urut 01, Joko Widodo dan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, yang membahas tema soal energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.


Baca juga: Tiket gala premier "Dilan 1991" di Bandung ludes terjual

Baca juga: Vanesha Prescilla jarang rayakan valentine

Baca juga: Vanesha Prescilla berburu sneaker sampai luar negeri

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ini alasan Prabowo-Sandi tidak ingin mengambil gaji

Komentar