counter

Tiket gala premier "Dilan 1991" di Bandung ludes terjual

Tiket gala premier "Dilan 1991" di Bandung ludes terjual

Pemeran "Dilan 1991" saat kunjungan media di Wisma Antara, Rabu (6/2/2019) (ANTARAFOTO/Dhemas Reviyanto)

Jakarta (ANTARA News) - Tiket Gala Premier film "Dilan 1991" yang berlangsung pada 24 Februari sudah habis terjual, menurut keterangan Max Pictures selaku rumah produksi film itu.

Pihak Max Pictures menjual tiket itu dengan harga Rp10 ribu, yang mengundang respons luar biasa dari penonton. Dalam waktu singkat, tiket yang dijual online langsung habis untuk beberapa show di seluruh bioskop Bandung.

Ody Mulya selaku Produser Max Pictures menjelaskan, masih ada tiket yang bisa dibeli langsung pada hari kegiatan di bioskop-bioskop di Bandung.

"Alhamdulillah, respon positif diberikan untuk film 'Dilan 1991'. Jadi yang belum sempat beli tiket untuk tanggal 24 Februari 2019, bisa langsung ke bioskop, mudah-mudahan bisa dapat tiket," ujar Ody melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Jumat.

Baca juga: Adegan lucu "Dilan 1991" hadir di film "PSP"

Vanesha Prescilla yang memerankan Milea mengungkapkan rasa bahagianya saat mendapat kabar mengenai penjualan tiket film. Dia berharap jika filmnya nanti juga bisa diterima dengan baik.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar film 'Dilan' dan pecinta film Indonesia. Semoga nanti saat filmnya tayang di bioskop juga mendapatkan respon positif lebih besar lagi diseluruh Indonesia," kata Vanesha.

Sementara itu, sutradara film "Dilan 1990" dan "Dilan 1991", Fajar Bustomi berharap jika film ini bisa menghibur.

"Detak jantung makin kencang, semakin banyak berdoa pastinya semoga hasilnya disukai dan bahagia yang nonton. Amin," ucap Fajar.

Film yang dibintangi oleh Iqbaal, Vanesha, Yuriko, Debo, Gusti, Brandong, Ridwan Kamil, dan artis besar lainnya ini, akan tayang serentak di bioskop mulai 28 Februari 2019.

Baca juga: Pemain paling favorit dan menyebalkan di "Dilan 1991"

Baca juga: Ridwan Kamil terima pemain dan kru film "Dilan 1991"


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pemain DILAN 1991 kunjungi Kantor Berita Antara

Komentar