counter

Putri Denada dapat hadiah dari Jokowi

Putri Denada dapat hadiah dari Jokowi

Denada (ANTARA FOTO/Maxon)

Jakarta (ANTARA News) - Putri Denada, Shakira, mendapatkan hadiah dari Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana, seperti terlihat dalam foto yang diunggah Denada di akun Instagramnya, Kamis. 

Dalam foto itu, terlihat Shakira yang mengenakan busana batik diapit oleh Jokowi dan Iriana. Shakira memegang bungkusan kado berwarna kuning motif Hello Kitty yang dihiasi pita pink. 

"Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara," tulis Denada. 

Dia melanjutkan, Jokowi dan Iriana mengatakan akan mengajak Shakira ke Bogor untuk melihat rusa saat kesehatannya membaik. Beberapa waktu lalu, Shakira diketahui menderita kanker darah leukimia.  

"Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat-lompat kegirangan," imbuh dia.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah.• • Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira. Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat2 kegirangan. • • Terimakasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on


Saat berita ini ditulis, unggahan Denada sudah di-likes hingga nyaris 40.000 dengan jumlah komentar di atas 800 komentar yang berisi dukungan serta ucapan-ucapan positif. 

Ayah Shakira, Jerry Aurum, pun mengunggah foto yang sama dengan mantan istrinya Denada.

"Terima kasih pak @jokowi dan ibu untuk hadiah dan supportnya. May God bless you abundantly," tulis Jerry yang berprofesi sebagai fotografer itu.

Baca juga: Denada semangati Ibas

Baca juga: Tanda-tanda leukimia, anemia hingga kelelahan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Polisi tangkap fotografer JAW untuk kasus narkoba

Komentar