counter

Tenis

Johnson dan McDonald ke perempat final Delray Beach

Johnson dan McDonald ke perempat final Delray Beach

Steve Johnson (uk.reuters.com/Susan Mullane-U)

Jakarta (ANTARA News) - Dua petenis Amerika melangkah ke perempat final Delray Beach Terbuka masing-masing dengan kemenangan dua set, Kamis.

Unggulan keempat Steve Johnson mengalahkan petenis Italia Paolo Lorenzi 7-5, 7-5, dan Mackenzie McDonald menang atas Guillermo Garcia-Lopez dari Spanyol 7-5, 6-4.

Petenis Moldova Radu Albot menjalani pertandingan putaran kedua yang lebih berat, untuk mengalahkan Nick Krygios dari Australia 6-2, 3-6, 6-3.

Johnson dan Albot akan bertemu pada perempat final. Sedangkan musuh McDonald pada babak delapan besar adalah unggulan teratas Juan Martin del Potro dari Argentina, yang mengalahkan petenis Amerikan Reilly Opelka 6-4, 6-4. Delapan belas ace tidak cukup bagi Opelka, yang servisnya dipatahkan dua kali sementara ia tidak pernah mematahkan servis del Potro.

Pertandingan lainnya pada Jumat akan menampilkan unggulan keenam asal Italia Andreas Seppi menghadapi pemain kualifikasi dari Inggris Daniel Evans, dan unggulan delapan asal Prancis Adrian Mannarino melawan unggulan kedua John Isner, dikutip dari Reuters.

Baca juga: Tiafoe tersingkir, Del Potro melaju di Delray Beach Terbuka

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Turnamen tenis jaring atlet PON 2020

Komentar