counter

Rami Malek jatuh dari panggung usai raih piala Oscar

Rami Malek jatuh dari panggung usai raih piala Oscar

Aktor Rami Malek (REUTERS)

Jakarta (ANTARA News) - Rami Malek sepertinya terluka cukup serius setelah dia jatuh dari panggung Academy Awards 2019 usai menerima panghargaan.

Rami baru saja meraih piala Oscar sebagai Aktor Terbaik lewat perannya dalam "Bohemian Rhapsody". Setelah membacakan pidatonya, dia pun turun dan terjatuh, dilansir People, Senin.

Meski demikian, Rami melakukan yang terbaik untuk menjaga pialanya agar tidak rusak. Rami kemudian jatuh dan wajahnya begitu terkejut. Dia lalu dibantu oleh orang-orang di sekitarnya.

Paramedis kemudian dipanggil untuk menangani aktor tersebut. Awalnya Rami dibawa duduk di kursi barisan depan. Kemudian, dia pergi ke area belakang panggung yang lebih bersifat tertutup.

Baca juga: Rami Malek aktor terbaik Oscar 2019

Namun lukanya seperti apa belum diketahui hinggi kini. Perwakilan dari Rami pun belum memberikan tanggapan.

Rami Malek meraih kemenangan serupa untuk perannya sebagai vokalis Queen Freddie Mercury di Golden Globes, BAFTA Awards dan SAG Awards.

"Aku mungkin bukan pilihan yang mudah,  tetapi kurasa itu berhasil," canda dia yang kemudian berterima kasih kepada Queen karena membiarkannya menjadi bagian dari warisan fenomenal mereka. 

Baca juga: Brian May bantah menolak tampil di Oscar

Dilansir Hollywood Reporter, dia melanjutkan, "Ini adalah bukti bahwa kami merindukan cerita seperti ini. Sebagian dari kisahku sedang ditulis saat ini dan aku tidak bisa tidak lebih bersyukur". 

Dalam pidatonya itu dia tidak menyebutkan sutradara film Bryan Singer, yang dipecat dari "Bohemian Rhapsody" karena mendapatkan tuduhan pelecehan seksual. 


Baca juga: Kata Rami Malek soal peran penjahat di "Bond 25"

Baca juga: Aktor Rami Malek sebut Queen dalam pidato kemenangan di Golden Globes

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar