counter

Liga Inggris

Hadapi Palace, Bos United ingin Fred tampil ciamik

Hadapi Palace, Bos United ingin Fred tampil ciamik

Pemain Manchester United Fred (kiri) berebut bola dengan pemain Everton Richarlison (kanan) pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (28/10/2018). Manchester United menang 2-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Peter Powell/wsj.

Saya yakin Fred, ketika dia mendapat kesempatan, dia akan mengambil kesempatan itu
Jakarta (ANTARA News) - Gelandang Manchester United Fred bisa tampil untuk pertama kalinya saat melawan Crystal Palace pada Rabu malam setelah absen lebih dari sebulan sehingga dia perlu memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, kata manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Fred menjadi pemain termahal kelima United dan bergabung dengan klub itu pada bulan Juni, tetapi ia harus berjuang untuk beradaptasi di Liga Inggris dan hanya membuat tujuh pertandingan sepanjang musim.

Baca juga: Fred resmi jadi pemain baru Manchester United

Solskjaer mengisyaratkan bahwa ia bisa memulai pertandingannya untuk yang kedua kalinya, setelah cedera yang dialami Ander Herrera dan Nemanja Matic membuatnya kekurangan pemain di lini tengah.

"(Fred perlu) bermain dengan baik ketika dia mendapat kesempatan, terus berlatih dan terus bekerja. Kami memiliki tiga lini tengah Herrera, Pogba, dan Matic dan mereka telah bermain bersama dengan sangat baik," ujar Solksjaer sebagaimana dilansir dari Reuters, Rabu.

"Saya yakin Fred, ketika dia mendapat kesempatan, dia akan mengambil kesempatan itu saat mungkin melawan Palace," katanya menambahkan.

United terdepak dari empat besar setelah bermain imbang 0-0 dengan Liverpool dalam pertandingan liga terakhir mereka, yang diyakini Solskjaer bahwa perlombaan untuk mengamankan posisi di Liga Champions musim depan akan berlangsung dalam waktu dekat.

Empat tim teratas pada akhir musim lolos ke kompetisi klub elite Eropa, dengan United berada di posisi kelima, satu poin dan satu tempat di bawah Arsenal dan dua poin di atas Chelsea, yang akan menjamu klub posisi ketiga Tottenham Hotspur.

"Ini akan menyenangkan. Akan ada begitu banyak permainan yang penting pada akhirnya, karena saya tidak berpikir akan ada banyak poin di antara peringkat empat, lima dan enam," katanya.

Baca juga: Manchester United resmi umumkan datangkan Fred dari Shakhtar Donetsk

Baca juga: Solskjaer manajer terbaik Januari 2019 versi Barclays

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar