Badung, Bali (ANTARA) - Kelompok musik Padi siap menghibur para penggemarnya di Bali melalui konser bertajuk "Padi Reborn Intimate Show" yang akan diselenggarakan di kawasan Kuta, Bali, Rabu malam.

"Kami sudah siap untuk menjadikan Bali begitu indah," ujar drummer Padi Reborn, Surendro Prasetyo atau Yoyo, saat konferensi pers menjelang konser di Kuta, Badung, Rabu.

Gitaris Padi Reborn, Satriyo Yudi Wahono yang akrab dipanggil Piyu menjelaskan, "Exclusive concert Padi Reborn Intimate Show" di Bali itu merupakan penutup dari rangkaian konser tur mereka.

"Sebelumnya kami telah menggelar tur empat kota yaitu di Jakarta, Surabaya, Balikpapan dan terakhir di Bali ini," katanya.

Ia menjelaskan, dalam konsernya di Bali nanti, Padi Reborn akan membawakan sejumlah lagu dengan durasi konser selama dua jam yang akan dikemas secara kreatif.

"Kami juga telah menyiapkan berbagai kejutan termasuk salah satunya kami akan berkolaborasi dengan personel kelompok Navicula, Gede Robi," kata Piyu.

Sementara itu, vokalis Padi Reborn, Andi Fadly Arifuddin atau Fadly mengatakan, dirinya bersama personel lain sangat senang dan merasa mendapat kehormatan bisa tampil kembali mengihibur penikmat musik di Bali.

"Tahun lalu Padi Reborn juga sudah dua kali tampil di Bali. Tetapi untuk penampilan nanti kami akan menyajikan sesuatu yang beda dari sebelumnya. Termasuk durasi yang lebih lama karena karena sebelumnya saat konser durasinya juga termasuk singkat," katanya.

Ssmentara itu, perwakilan Dadu Event selaku penyelenggara, Steve mengatakan, untuk tiket konser Padi Reborn di Bali tersebut dibanderol dengan harga Rp500 ribu.

"Sebenarnya harga tiket yang sedikit mahal itu untuk menjaga kapasitas lokasi konser agar tidak terlalu banyak penonton sekaligus untuk menjamin keamanan mereka. Selain itu konser ini juga berbeda dengan konser sebelumnya dengan tata panggung dan tata cahaya yang pasti akan dapat memuaskan para penggemar Padi," katanya.

Baca juga: Padi Reborn tampil di 90's Festival 2018

Baca juga: Vakum 7 tahun, Padi Reborn obati kerinduan penggemar Soundrenaline

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019