counter

Liga Inggris

Terancam degradasi, Warnock tuntut pemainnya lebih agresif

Terancam degradasi, Warnock tuntut pemainnya lebih agresif

Manajer Cardiff City Neil Warnock (REUTERS/REBECCA NADEN)

Saya ingin mereka bekerja keras karena saya kecewa pada satu atau dua malam ini
Jakarta (ANTARA News) - Manajer Cardiff City, Neil Warnock, ingin para pemainnya bertarung lebih agresif untuk mencegah degradasi dari Liga Premier usai ditaklukan Everton 3-0.

Gylfi Sigurdsson dan Dominic Calvert-Lewin menjadi pencetak skor saat Everton menang di Stadion Cardiff City, membuat tim dari Welsh itu unggul satu poin dan satu peringkat di atas zona degradasi.

Baca juga: Sigurdson sumbang dua gol, Everton tekuk Cardiff 3-0

Cardiff berada di tiga terbawah pada saat mereka bermain di lapangan Wolverhampton Wanderers, Sabtu, dengan Southampton yang peringkatnya berada di bawah mereka saat menjamu Fulham dari papan bawah kedua pada hari Rabu.

"Saya paham bagaimana tim saya untuk pertandingan Wolves dan saya ingin mereka bekerja keras karena saya kecewa pada satu atau dua malam ini," kata Warnock melansir Reuters, Rabu.

Setelah mengalahkan Bournemouth dan Southampton secara berturut-turut untuk mengangkat diri mereka keluar dari zona degradasi, usai kematian pemain baru Emiliano Sala dalam kecelakaan pesawat bulan lalu, Cardiff kini telah kehilangan dua pertandingan berturut-turut.

"Kita harus membuat keberuntungan kita sendiri. Dengan 10 pertandingan yang tersisa tentu terasa sulit, dan orang-orang mungkin meremehkan kami. Tapi seperti yang saya katakan kepada para pemain, kami tidak akan turun tanpa perlawanan," katanya menegaskan.

Baca juga: Cukur Cardiff 5-1, Deulofeu cetak trigol untuk Watford

Baca juga: Cardiff persembahkan kemenangan untuk Emiliano Sala

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar