Bekasi (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano "Teco" Cugurra berharap hasil-hasil bagus yang pernah diraihnya bersama klub lamanya Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, menular ke skuatnya saat ini.

"Selama dua tahun di Persija, saya memiliki hasil-hasil bagus di Patriot. Itu yang membuat saya senang berada di grup yang berlaga di Stadion Patriot Candrabaga. Mudah-mudahan kami mendapatkan hasil yang sama bagusnya," ujar Teco menjelang laga Grup B Piala Presiden 2019 kontra Mitra Kukar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu.

Pelatih asal Brazil itu memastikan skuatnya akan bekerja keras untuk menaklukkan Mitra Kukar.

Skuat berjuluk Serdadu Tridatu tidak ingin menganggap sebelah mata Mitra Kukar meski lawannya tersebut berstatus tim degradasi dari Liga 1 Indonesia.

"Kami menaruh hormat kepada Mitra Kukar. Saya tahu mayoritas pemain mereka adalah pemain dari Liga 1 musim lalu. Kami belum memikirkan tentang kelolosan, kami fokus ke laga besok dahulu," tutur Teco.

Baca juga: Mitra Kukar realistis terkait target di Piala Presiden

Hasrat untuk menang juga dikumandangkan bek Bali United Willian Pacheco.

Pemain yang baru direkrut pada Januari 2019 itu ingin memberikan timnya hasil positif di pertandingan pertama mereka di Grup B Piala Presiden.

"Kami harus bekerja keras untuk menang," kata Pacheco.

Pertandingan Grup B Piala Presiden 2019 Bali United versus Mitra Kukar berlangsung mulai pukul 18.30 WIB Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi.

Di laga lain Grup B, Bhayangkara FC akan menghadapi Semen Padang mulai pukul 15.30 WIB.

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019