Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meraih penghargaan "Women's Obsession Award 2019" untuk katagori Best Achiever in Women's Regional Leaders dari Obsession Media Group (OMG).
Lebak (ANTARA) -
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meraih penghargaan Women's Obsession Award 2019 untuk katagori Best Achiever in Women’s Regional Leaders dari Obsession Media Group (OMG).

Penyerahaan penghargaan itu berlangsung di Puri Agung Convention Hall Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Kamis malam.

"Kami memberian penghargaan Womens Obsession Award 2019 itu kepada para tokoh yang sukses dibidangnya masing-masing, berkontribusi untuk bangsa dan negara, inovatif dan inspiratif," kata pendiri OMG Usamah Hisyam.

Obsession Awards adalah ajang bergengsi tahunan yang digelar OMG sejak tahun 2006.
Ia lahir dari tekad OMG untuk memberikan apresiasi kepada tokoh nasional, individu dan korporasi yang telah menunjukan dedikasi pada bidangnya masing-masing, memiliki keteladanan, inspiratif, dan inovatif.

Penetapan pemenang ini dilakukan berdasarkan penjurian yang terdiri dari pimpinan redaksi OMG dengan Indonesia Reserch an Survey (IReS) serta lembaga konsultan komunikasi & Politik Citra Marketing Communication (Cmarcomm).

OMG sendiri merupakan perusahaan media nasional milik Usama Hisam yang merayakan acara special 4th Anniversary majalah Women’s Obsession.  Pihak OMG menganggap Iti Octavia Jayabaya sebagai sosok pemimpin berkarakter inovatif dalam meningkatkan kualitas pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Selain kepada para CEO yang dianggap inspiratif, anugerah itu juga diberikan OMG kepada beberapa kepala daerah seperti Tuan Guru Bajang, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo dan lain-lain.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diterimanya. Penghargaan "Womens Obsession Award 2019 itu tidak terlepas dari peranan seluruh stakeholder dan masyarakat Kabupaten Lebak, katanya.

"Saya mengucapkan terimakasih, semoga anugerah yang diberikan oleh OMG bisa mengispirasi dan memberikan kontribusi bagi pembangunan," katanya.

Baca juga: Bupati Lebak datangi KPK untuk berkonsultasi soal pencegahan korupsi
Baca juga: Museum Multatuli Rangkasbitung mendapat apresiasi
Baca juga: Lebak targetkan produksi ikan mas melimpah

 

Pewarta: Mansyur suryana
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2019