Saya harapkan peralatan komputer bantuan dari YBM PLN Biak untuk TPQ Arrahman, Masjid Babussalam dan Pondok Pesantren Hidayatullah diharapkan dapat dirawat guna menunjang kelancaran kegiatan belajar mengajar santri dan santriwati
Biak (ANTARA) - Yayasan Baitul Mal  Perusahaan-perusahaan Listrik Negara  Kabupaten Biak Numfor, Papua memberikan bantuan peralatan komputer kepada tiga lembaga pengelola Taman Pendidikan Quran di Biak,Rabu.

Ketua Yayasan Baitul Mal (YBM)  PLN Biak Nurmiadi mengharapkan permintaan bantuan peralatan komputer bagi pengelola lembaga Taman Pendidilan  Quran (TPQ) Biak sesuai dengan kebutuhan.

"Saya harapkan peralatan komputer bantuan dari YBM PLN Biak untuk TPQ Arrahman, Masjid Babussalam dan Pondok Pesantren Hidayatullah diharapkan dapat dirawat guna menunjang kelancaran kegiatan belajar mengajar santri dan santriwati," kata Nurmiadi seusai penyerahan bantuan komputer di Masjid Agung Baiturahman Biak, Rabu sore.

Nurmiadi mengakui dana yang dialokasikan untuk membeli peralatan komputer sesuai permintaan pengelola TPQ dan pondok pesantren Hidayatullah Biak sebesar Rp30,5 juta bersumber dari YBM PLN.

Sementara itu, Kepala sekolah Taman Pendidikan Quran Arrahman Biak Juherni mengucapkan terima kasih kepada pengurus YBM PLN Cabang Biak yang sudah merealiasikan permintaan bantuan peralatan komputer sebagai penunjang kegiatan belajar mengajar santri.

"Manajemen pengelola TPQ Arrahman sangat senang dengan adanya bantuan peralatan komputer dari Yayasan Baitul Mal PLN Biak karena telah menjawab kebutuhan lembaga TPQ," kata Juherni.

Penyerahan bantuan peralatan komputer dari YBM PLN Biak kepada TPQ Arrahman Masjid Agung Baiturrahman, lembaga pendidikan DDI Babussalam Mandouw serta Pondok Pesantren Hidayatullah.


 

Pewarta: Muhsidin
Editor: Masnun
Copyright © ANTARA 2019