Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Hedi Yunus sempat kebingungan karena tidak bisa mengunggah fotonya di Instagram semalam, belakangan ia baru tahu bahwa aplikasi berbagi foto dan video itu tengah mengalami gangguan.

"Tadi malam pas lagi nyanyi, biasanya saya posting di Instagram. Kirain semalam sinyalnya enggak bagus, karena muter doang. Kemudian, kirim foto di WhatsApp juga nyangkut terus, tadi subuh ngecek juga masih sama enggak bisa kekirim," kata Hedi saat berbincang di sela-sela syuting video klip "Seribu Bulan Sejuta Malam" di Jakarta, Kamis.

Vokalis Kahitna itu, mengaku cukup sering update di Instagram baik melalui feed atau Instastory. Menurutnya, itu adalah salah satu cara untuk berkomunikasi dengan teman-temannya.

"Saya adalah salah satu orang yang terbiasa berhubungan lewat postingan Instagram, Twitter dan Facebook. Ya mungkin ruginya kehilangan beberapa momen aja sih. Saat mau update jadi enggak bisa," jelas Hedi.

Meski demikian, Hedi tetap bersyukur karena Instagram mengalami gangguan bukan pada jam sibuk sehingga tidak mempengaruhi pekerjaannya.

"Kebetulan down-nya pada jam yang orang istirahat ya, jadi enggak terlalu terpengaruh," ujar Hedi.

Baca juga: WhatsApp normal, Facebook dan Instagram mulai pulih perlahan
Baca juga: WhatsApp susul Facebook dan Instagram jadi eror

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019