counter

Xiaomi batalkan penjualan Mi 9 SE dan edisi transparan

Xiaomi batalkan penjualan Mi 9 SE dan edisi transparan

Xiaomi Mi 9. (ANTARA News/Xiaomi)

Lebih baik tidak menjual daripada menjual hanya sedikit.
Jakarta (ANTARA) - Raksasa manufaktur China, Xiaomi, memutuskan untuk membatalkan penjualan Xiaomi Mi 9 SE dan Mi 9 edisi transparan yang rencananya dimulai pada Kamis lalu (14/3) karena terbatasnya persediaan.

Pejabat Xiaomi mengaku menyesal atas pembatalan itu, dan mengatakan bahwa semua staf di lini produksi Xiaomi sudah melakukan yang terbaik untuk menyiapkan produk.

"Dan saya menantikan penjualan berikutnya untuk membawa pengalaman yang lebih baik kepada banyak penggemar kami," kata GM Humas Xiaomi, Xu Jieyun, kepada media China, dikutip Sabtu.

Alasan Xiaomi membatalkan penjualan Mi 9 SE dan Mi 9 Transparant Edition karena terbatasnya persediaan produk. Xiaomi telah berjuang untuk memenuhi permintaan pasar yang angkanya sudah diperkirakan, namun mereka gagal memproduksi dalam jumlah yang diharapkan.

"Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidakmampuan kami untuk membuat smartphone ini tersedia. Lebih baik tidak menjual daripada menjual hanya sedikit. Kami akan melanjutkan penjualan setelah kami mengumpulkan lebih banyak barang,” tambah Xu Jieyun seperti dikutip Gizchina.

Li Mingjin, yang bertanggung jawab atas e-commerce Xiaomi China, mengatakan,”Tidak ada barang…pengalaman berbelanja adalah prioritas utama, dan kami akan mempercepat untuk mengatasinya.”

Dengan pembatalan itu, Xiaomi menjadwalkan kembali penjualan Xiaomi Mi 9 menjadi 19 Maret mendatang mulai pukul 10.00 pagi waktu China.

Xiaomi Mi 9 memiliki cangkang bagian belakang berdesain kaca hologram dan kameranya dilindungi dengan kaca sapphire, sedangkan layarnya menggunakan Samsung AMOLED Dot drop 6,39 inci, dengan rasio layar dengan body 90,7 persen.

Bersama prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 855, kamera bersensor 48MP di belakang dan 20MP di depan melengkapi smartphone ini, juga fitur pengisian daya baterai nirkabel cepat 20W.

Baca juga: Redmi Note 7 hadir di Indonesia 21 Maret

Baca juga: Xiaomi segera luncurkan penerus Black Shark

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 7 Pro dirilis di India, ini spesifikasinya

Pertamina gandeng kepolisian awasi penjualan Gas Elpiji diatas HET

Penerjemah: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar