Paris Jackson dikabarkan coba bunuh diri gara-gara "Leaving Neverland"

Paris Jackson dikabarkan coba bunuh diri gara-gara "Leaving Neverland"

Paris Jackson (Instagram/@parisjackson)

Jakarta (ANTARA) - Putri raja pop Michael Jackson, Paris Jackson dirawat di rumah sakit pada Sabtu setelah dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri.

Dikutip dari TMZ, Minggu, sumber pihak berwajib mengatakan polisi dan tim layanan darurat medis segera meluncur ke rumah Paris di LA pada pukul 07.30 pagi waktu setempat.

Paris dikabarkan mengiris urat nadinya.

Sumber yang dekat dengan Paris mengatakan pada TMZ bahwa Paris sangat tertekan dengan tuduhan yang ditujukan pada mendiang ayahnya di "Leaving Neverland".

"Leaving Neverland" adalah dokumenter tentang kesaksian Wade Robson dan James Safechuck yang menuduh Michael Jackson melecehkan mereka secara seksual saat keduanya masih anak-anak.

Paris bersikukuh ayahnya tak bersalah meski dia belum menonton dokumenter itu. Dikabarkan anak-anak Michael Jackson mengalami keributan atas tuduhan baru itu.

Mereka menganggap film dokumenter itu sebagai tuduhan sepihak dan tak adil.

Dampak tayangnya "Leaving Neverland" sangat parah. Musik dan penampilan Michael Jackson di TV dihentikan sejak HBO menayangkan dokumenter itu.

Paris sudah mengalami masa-masa sulit sejak kepergian sang ayah pada 2009. Dia pernah mencoba bunuh diri pada 2013 dan secara terang-terangan mengakui kalau dia berjuang melawan depresi di masa lalu.

Baca juga: Louis Vuitton tarik koleksi busana Michael Jackson
Baca juga: Episode Michael Jackson di "The Simpsons" juga dicabut
Baca juga: Giliran patung Michael Jackson dicopot dari museum di Inggris

 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Semangati 3 kepala daerah, Khofifah nyanyikan lagu Michael Jackson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar