counter

Sepak Bola Dunia

Hudson-Odoi masuk timnas senior Inggris untuk pertama kalinya

Hudson-Odoi masuk timnas senior Inggris untuk pertama kalinya

Pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi merayakan gol kelima saat Chelsea menghadapi Dynamo Kiev dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa di NSC Olympiyskiy, Kiev, Ukraina, Kamis (14/3/2019). (REUTERS/VALENTYN OGIRENKO)

Jakarta (ANTARA) - Callum Hudson-Odoi, pemain Chelsea berusia 18 tahun yang awalnya bersama tim U21, kini bergabung dengan tim Gareth Southgate lainnya saat mereka bersiap menghadapi kualifikasi kompetisi Eropa melawan Republik Ceko dan Montenegro.

Dilansir dari Skysports pada Selasa, Hudson-Odoi memiliki peluang terbatas untuk tampil mengesankan di Stamford Bridge pada musim ini dan dia pun belum memulai pertandingannya di Liga Inggris, tetapi telah mencetak lima gol dalam 19 pertandingannya di semua kompetisi.

Baca juga: Chelsea ajukan keberatan soal cercaan rasis yang diterima Hudson-Odoi

"Ini hari yang gila, tetapi mendapatkan panggilan internasional (timnas senior) pertama saya adalah perasaan yang luar biasa," kata Hudson-Odoi.

"Hari ini adalah hari yang sangat panjang bagi saya karena harus melakukan perjalanan ke Bristol pertama kali untuk timnas U21, kemudian diberi tahu bahwa saya harus datang ke sini, ke St. George's Park. Ini merupakan pengalaman yang besar, tetapi saya senang mendapatkan panggilan itu. Terasa menyenangkan untuk berada di sini.

"Saya pikir manajer (Aidy Boothroyd) bercanda. Saya terkejut dan kemudian ketika saya mendengar bahwa saya benar-benar harus pergi, saya tidak percaya. Saya senang. Saya senang. Ini mimpi yang menjadi kenyataan."

"Sekarang saya harus bekerja keras, menikmati setiap saat dan terus bekerja dan mudah-mudahan memberi dampak ketika saya mendapat kesempatan ini."

"Semua orang di sini rendah hati dan mereka sangat baik. Mereka memastikan anda merasa nyaman, tidak ada yang punya ego di sini, jadi mudah-mudahan saya bisa mengenal lebih banyak pemain di sini."

Mahasiswa Indonesia bakar semangat Timnas di Piala Sudirman

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar