counter

Buku sekuel "Bird Box" akan dirilis Oktober

Buku sekuel "Bird Box" akan dirilis Oktober

Salah satu adegan dalam film "Bird Box" (ANTARA News/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Penulis "Bird Box" telah mengkonfirmasi bahwa sekuel buku aslinya akan diterbitkan pada Oktober mendatang.

Novel karya Josh Malerman yang dirilis pada 2014 itu, diadaptasi Netflix menjadi film berdurasi panjang yang dibintangi Sandra Bullock, Trevante Rhodes dan John Malkovich.

Film "Bird Box" kemudian menjadi hits saat diluncurkan pada Desember tahun lalu. Jumlah penonton streaming pada pekan pertama merupakan yang terbaik sepanjang sejarah film Netflix original.

Perhatian yang besar dari penonton membuat Malerman segera menyelesaikan sekuelnya. Malerman mengatakan bahwa buku berikutnya akan diberi judul "Malorie" dan terbit pada 1 Oktober.

"Saat "Bird Box" keluar, saat itu saya sedang menulis "Malorie", saya ditanya banyak orang, orang ingin tahu apa yang terjadi dengan Boy dan Girl," kata Malerman dilansir NME, Kamis.

"Tapi sama seperti kepedulian saya tentang Boy and Girl, ini bukan kisah mereka. The Bird Boxworld adalah kisah Malorie, dan saya ingin tahu lebih banyak tentangnya. Saya ingin mengenalnya lebih baik. Di akhir film, saya menoleh ke anakku Allison dan berkata, 'Aku ingin tahu apa yang terjadi selanjutnya!' Dan dia seperti, 'Yah, kau tahu, kau bisa mewujudkannya,' Jadi ini benar-benar perasaan yang hangat," lanjut Malerman.

Baca juga: YouTube larang konten tantangan dan candaan berbahaya

Baca juga: "Bird Box" Sandra Bullock pecahkan rekor Netflix

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar