counter

Piala Eropa 2020

Prediksi Gary Lineker, timnas Inggris bakal berjaya

Prediksi Gary Lineker, timnas Inggris bakal berjaya

Penyerang Inggris Raheem Sterling merayakan gol ketiganya saat Inggris mengalahkan Republoik Ceko 5-0 dalam pertandingan kualifikasi grup A Euro 2020 di Wembley Stadium, London, Jumat (22/3/2019). (Reuters/CARL RECINE)

Penampilan para pemain muda sungguh menjanjikan
Jakarta (ANTARA) - Gary Lineker memprediksi bahwa timnas Inggris bakal menuai hasil positif "dengan meraih sederet kemenangan" dalam laga selanjutnya di ajang kompetisi Euro 2020

Raheem Sterling yang mencetak hatrik mampu menghantar Inggris menekuk Republik Ceska dengan skor 5-0 dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020 atau Euro 2020.

Kemenangan itu boleh jadi menunjukkan bahwa penampilan timnas Inggris di bawah arahan pelatih Gareth Southgate terus mengalami peningkatan performa, meski sejumlah pemain mengalami cedera.

Penampilan para pemain muda timnas Inggris yang menjanjikan tentunya tidak lepas dari peran Southgate. Sebut saja, jadon Sancho yang mampu mengirim assist bagi terciptanya gol pertama tim Tiga Singa.

Hasil gemilang timnas Inggris itu kemudian mengundang decak kagum Gary Lineker, sebagaimana dikutip dari laman give me sport.

"Kami sungguh tidak mengira bahwa penampilan mereka demikian mengesankan, bahkan bukan tidak mungkin terus meningkat di masa depan," kata Lineker lewat media tweeter.

"Penampilan para pemain muda sungguh menjanjikan. Saya katakan bahwa Inggris bakal menuai hasil positif di masa depan dengan meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya," katanya juga.

Dalam Piala Dunia yang lalu, penampilan timnas Inggris jauh dari memuaskan, hanya sampai ke babak semi-final dalam turnamen itu.

Baca juga: Sterling cetak trigol, Inggris cukur Republik Ceko 5-0

Baca juga: Inggris, Prancis sempurna di pembukaan Kualifikasi Euro 2020

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar