Kemarin, konser Boyzone di Indonesia hingga bos Huawei pakai Apple

Kemarin, konser Boyzone di Indonesia hingga bos Huawei pakai Apple

Isyana Sarasvati tampil bersama Boyzone membawakan lagu "No Matter What" dalam konser "Thank You & Good Night Farewell Tour 2019" yang berlangsung di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu (24/3/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Boy band Boyzone menggelar konser di Indonesia, ada lembah di Islandia harus ditutup karena Justin Bieber, hingga bos Huawei rupanya menggunakan barang-barang elektronik keluaran Apple menjadi sebagian berita menarik pada Minggu (24/3).

1. Boyzone kenang mendiang Stephen Gately dalam konser "Farewell 2019"

Jakarta (ANTARA) - Boyzone mengenang mendiang Stephen Gately dalam konser "Thank You & Good Night Farewell Tour 2019" di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu.

Konser "Farewell Tour 2019" adalah konser terakhir dari boyband asal Irlandia tersebut. Di sini, mereka membawakan lagu-lagu hits-nya sejak pertama kali aktif di panggung hiburan, termasuk yang mengingatkan Boyzone pada rekannya yang telah tiada, Stephen Gately.

Selengkapnya di sini

2. Tempat wisata di Islandia ini ditutup diduga gara-gara Justin Bieber

Jakarta (ANTARA) - Sebuah canyon atau lembah di Islandia baru-baru ini ditutup karena jumlah pengunjung yang melonjak sejak Justin Bieber membuat video musik pada tempat tersebut di tahun 2015.

Badan Lingkungan Hidup Islandia telah mengumumkan bahwa Fjaðrárgljúfur, yang digunakan Bieber untuk video "I'll Show You" akan ditutup untuk umum sampai bulan Juni, demikian dilansir People, Minggu.

Selengkapnya di sini

3. Xiaomi keluarkan Mi 9 Edisi Transparan versi lebih murah

Jakarta (ANTARA) - Pendiri Xiaomi Lei Jun belum lama lalu mengumumkan versi baru dari Xiaomi Mi 9 Edisi Transparan, dengan RAM lebih kecil, yakni 8GB, yang dikombinasikan dengan penyimpanan 256GB.

Dengan RAM lebih kecil dibanding edisi utamanya, yang dibekali 12GB, ponsel ini dibanderol 300 yuan lebih murah, tepatnya 3.999 yuan atau setara sekitar Rp8,4 juta, demikian mengutip laporan media China, CNMO, Minggu.

Selengkapnya di sini

4. Mulai pakai MRT-J? Cobain aplikasinya yuk

Jakarta (ANTARA) - Warga Jakarta mulai merasakan tranposrtasi umum baru Moda Raya Terpadu atau MRT dari Lebak Bulus hingga Bundaran HI, yang diresmikan Presiden Joko Widodo, pada Minggu.

Euforia transportasi baru itu sudah terasa sejak beberapa pekan terakhir setelah PT MRT Jakarta menggelar uji coba secara gratis.

Selengkapnya di sini

5. Bos Huawei Meng Wanzhou pakai perangkat Apple saat ditangkap

Jakarta (ANTARA) - Bos Huawei yang ditangkap pada Desember tahun lalu, Meng Wanzhou, rupanya menggunakan barang-barang elektronik keluaran Apple, salah satu rival terbesar mereka.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar