counter

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Balotelli uring-uringan

Balotelli uring-uringan

Mario Balotelli. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)

Jakarta (ANTARA) - Gusar, kesal, naik darah bercampur uring-uringan dialami oleh Mario Balotelli lantaran dirinya merasa "diremehkan" oleh fans timnas Italia.

Balotelli menggertak fans Azzurri dengan menyatakan, "suatu hari nanti, anda memerlukan saya, meski beberapa tahun sebelumnya (anda) menghina dan meremehkan saya. Saya bukan tidak mungkin siap hengkang."

Striker Olympique Marseille absen memperkuat timnas Italia dalam ajang kualifikasi Euro 2020 saat melawan Finlandia dan Liechtenstein.

Azzurri menekuk Liechtenstein dengan skor 6-0 dalam babak penyisihan Piala Eropa 2020 yang diadakan di Stadio Tardini, Parma.

Baca juga: Quagliarella bantu tim muda Italia hancurkan Liechtenstein 6-0

Ketika mengomentari gol yang diciptakan oleh striker Juventus Moise Kean, serta mera Balotelli mengirim pesan bernada kritik lewat media Instagram.

"Apakah anda telah berpikir sebelumnya, bahwa suatu saat nanti, anda memerlukan saya, dan saya siap turun bertanding sebagaimana saya telah tunjukkan dalam penampilan tiga tahun lalu. Saya bisa saja tersulut emosi," katanya sebagaimana dikutip dari laman football Italia.

"Saya bukan robot, bukan juga pesakitan apalagi pecundang, atau sosok idiot. Bertahun-tahun saya berusaha menghindari masalah dan menjauh dari segala hal yang onar."

"Saya hanya berharap kepada anda agar menghormati saya sebagaimana saya menghormati Italia. Saya tidak berharap menjadi sosok fenomenal, meski saya menjamin bahwa anda suatu saat nanti menghormati saya," kata Balotelli.

Balotelli menggenapi petuah pujangga Ovidius "Exitus acta probat". Artinya, hasilnya membuktikan kelakuannya.

Baca juga: Yang spesial dari Quagliarella
Baca juga: Tekuk Finlandia 2-0, Barella-Kean antar kemenangan perdana Italia
Baca juga: Balotelli cetak gol ke gawang mantan tim, Marseille petik kemenangan

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar