counter

Dua tim profesional beradu di final Piala Presiden Esports

Dua tim profesional beradu di final Piala Presiden Esports

Suasana turnamen Piala Presiden Esports 2019 yang berlangsung di Istora Senayan GBK, Jakarta, Minggu (31/3/2019) (Cornea Khairany)

Jakarta (ANTARA) - Dua tim cabang olahraga elektronik (esports) profesional Indonesia, yaitu ONIC Jakarta dan Louvre.JG Jakarta saling berhadapan dalam babak final turnamen Piala Presiden Esports 2019 yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta.

Dalam laga puncak yang berlangsung pada Minggu (31/3), kedua tim saling adu taktik dan strategi untuk menjadi juara turnamen tersebut melalui nomor pertandingan atau jenis permainan Mobile Legends.

Sebelumnya, di babak semifinal, tim ONIC berhasil menaklukkan tim esports profesional lainnya, yakni PSG.RRQ Jakarta dengan skor 2-0. Sama seperti ONIC, tim Louvre.JG juga mengalahkan tim esports profesional EVOS Jakarta dengan skor 2-0.

Sementara itu, juara ketiga turnamen tersebut dimenangkan oleh tim PSG.RRQ Jakarta usai menaklukkan tim EVOS Jakarta dengan perolehan akhir 2-0.

Berdasarkan hasil tersebut, tim PSG.RRQ pun berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp100.000.000 serta medali perunggu bagi masing-masing pemain.

Acara grand final turnamen Piala Presiden Esports 2019 berlangsung pada Sabtu (30/3) dan Minggu (31/3) di Istora Senayan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Sebanyak 16 tim, yang terdiri dari delapan tim regional dan tim profesional esports tanah air saling berkompetisi untuk menjadi juara turnamen bergengsi tersebut.

Piala Presiden Esports 2019 diselenggarakan atas kerja sama Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Kantor Staf Presiden dan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Baca juga: Piala Presiden Esports, Onic salah satu tim paling diperhitungkan

Baca juga: Ini pesan Liliyana Natsir kepada atlet esport


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Cara PT KAI rangkul dan fasilitasi kaum milenial

Komentar