Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengatakan, yang kurang dari timnya ketika kalah 0-1 dari tuan rumah Ceres Negros dalam laga Grup G Piala AFC 2019 di Bancolod, Filipina, Rabu, hanyalah gol.

"Kedua tim sebenarnya bermain bagus dan saling jual beli serangan. Sayangnya kami tidak bisa mencetak gol, sementara lawan membuat satu gol," kata Kolev usai pertandingan, dikutip dari tim media Persija di Jakarta, Rabu malam.

Menurut Kolev, skuat berjuluk Macan Kemayoran bermain agresif sepanjang pertandingan.

Mereka memiliki beberapa peluang untuk menghadirkan gol tetapi gagal dimaksimalkan para pemain di lapangan.

"Ceres Negros menunjukkan kualitasnya sebagai tim tangguh dalam laga tadi," kata pria asal Bulgaria itu.

Kolev pun berjanji akan mengevaluasi semua kekurangan di pertandingan tadi. Nantinya itu menjadi bekal untuk menjalani laga Grup G Piala AFC 2019 berikutnya.

Persija akan kembali bertemu Ceres Negros, tetapi kali ini sebagai tim kandang, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4).

"Kami harus bekerja keras untuk laga di Jakarta. Saya akan mempersiapkan tim dengan baik," tutur Kolev.

Persija Jakarta menelan kekalahan perdananya di Piala AFC 2019 usai ditaklukkan klub asal Filipina Ceres Negros dengan skor 1-0 di laga Grup G, Rabu.

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Rabu, satu-satunya gol dalam laga yang berlangsung di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, itu dicetak oleh Bienvienido Maranon di menit kesembilan.

Hasil tersebut membuat Persija saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup G dengan empat poin yang berasal dari satu kemenangan, satu kekalahan dan satu hasil seri dari tiga laga.

Sementara Ceres Negros masih kokoh di peringkat pertama grup dengan sembilan poin, tidak pernah kalah dari tiga laga yang telah dilewati. (*)

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Masuki M. Astro
Copyright © ANTARA 2019