Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari peruntungan pasangan calon presiden dan wakil presiden pada tahun babi tanah menurut Master Fengshui, generasi baru tablet keluaran Samsung hingga uji coba komunikasi kebencanaan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika.

1. Menilik peruntungan paslon capres pada tahun Babi Tanah

Master Fengshui Indonesia Yohan Suyangga menilai kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden Indonesia memiliki peruntungan sama besar dalam Pilpres 2019 yang berlangsung pada tahun babi tanah.

Selengkapnya di sini.


2. Para pemain "Bumi Itu Bulat" tolak golput

Para pemain film “Bumi Itu Bulat” dengan kompak menolak untuk tidak memilih atau golput (golongan putih) dalam Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada 17 April.

Selengkapnya di sini.


3. Samsung rilis tiga tablet generasi terbaru, berapa harganya?

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan tiga tablet generasi terbaru yaitu Galaxy Tab S5e, Tab A with S Pen, dan Tab A10.1, menawarkan keunggulan fitur yang saling melengkapi guna menunjang gaya hidup konsumen yang berbeda, mulai dari produktivitas, hiburan hingga pendidikan.

Selengkapnya di sini.


4. Kominfo uji coba frekuensi komunikasi kebencanaan

Kementerian Komunikasi dan Informatika menguji coba frekuensi radio 700 MHz yang digunakan untuk keperluan komunikasi ketika terjadi bencana.

Selengkapnya di sini.


5. Berkat Intel, iPhone 5G bakal hadir 2020

Intel mematahkan asumsi iPhone bakal menjadi pemain yang telat dalam industri ponsel 5G karena masalah modem chip, perusahaan tersebut bisa membuat modem 5G mulai tahun depan.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019