Bagi keluarga korban yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri yang mirip bisa disampaikan ke kantor polisi atau ke petugas piket Rumah Sakit dan bisa dicek
Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya masih menunggu konfirmasi pihak keluarga dari jenazah wanita dalam keadaan hamil yang ditemukan di pinggir tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi), Jakarta Timur, yang saat ini ada di RS Polri Kramat Jati.

"Bagi keluarga korban yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri yang mirip bisa disampaikan ke kantor polisi atau ke petugas piket Rumah Sakit dan bisa dicek," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis.

Akan tetapi, kata Argo, hingga saat ini pihaknya belum berhasil mendapatkan identitas korban dan belum ada warga yang mengaku sebagai keluarga.

"Kami terus berupaya menyampaikan kepada masyakarat, namun kami belum mendapatkan informasi identitas jenazah wanita tersebut," ujarnya.

Kendati demikian, kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sudah dilakukan autopsi dan visum terhadap jenazah korban.

"Karenanya bagi siapa saja yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan umur sekitar 20-25 tahun dengan ciri-ciri yang sudah disampaikan silahkan melapor," tuturnya.

Sebelumnya, Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban T menjelaskan pihaknya sudah membuat sketsa wajah wanita hamil yang ditemukan di taman pinggir jalur masuk jalan tol Jagorawi. Sketsa wajah tersebut nantinya akan disebarkan ke masyarakat untuk mempercepat pengungkapan identitas korban.

"Kami sedang membuat sketsa wajah korban. Harapannya ketika ada warga yang mengenali wajah tersebut diharapkan melaporkan ke kepolisian," ucap Lindang.

Mayat wanita tersebut ditemukan pada Minggu (7/4) lalu oleh seorang saksi bernama Irfan Jaya (20) saat hendak pulang ke rumahnya. Mayat ditemukan setengah terkubur dan ditutupi daun pisang.

Adapun ciri-ciri korban wanita yang diketahui adalah sebagai berikut:
- Usia sekitar 20-25 tahun
- Tinggi badan 165 cm dan berat badan 45 kg
- Rambut lurus sebahu
- Warna kulit sawo matang
- Ada tahi lalat di bawah kuping kanan
- Saat ditemukan mengenakan baju warna hijau muda putih motif garis-garis dan ada gambar boneka, celana 'legging' warna hitam lis merah.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2019