counter

OVO siapkan promo khusus bertepatan dengan pemilu

OVO siapkan promo khusus bertepatan dengan pemilu

Ilustrasi - Suasana OVO Corner di gedung Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018). (ANTARA News/Arindra Meodia) (ANTARA News/Arindra Meodia/)

Jakarta (ANTARA) - Platform pembayaran digital OVO membuat promosi khusus OVO PayDay bertepatan dengan pemilihan umum pada 17 April 2019 yang berlangsung hingga 30 April.

Mengusung tema COBLOS, Cashback OVO Buat Belanja Lancar Bos, ada lebih dari 29 merchant dengan 2100 outlet yang menawarkan cashback hingga 60 persen.

Merchant yang berpartisipasi bulan ini adalah Bakmi GM, Bakso Boedjangan, Caribou Coffee, Carl’s Jr., Roti Boy, D’Crepes, Dum Dum, FamilyMart, Fore Coffee, HokBen, Hokkaido Legend, Hop Hop, Miniso, Mister Donut, Pepper Lunch, Potato Corner, Re.Juve, Sate Khas Senayan, Shihlin Taiwan Street Snack, Solaria, Sushi Tei, Tous Les Jours, Warunk Upnormal, Wingstop, Yoshinoya, GrabBike, GrabCar, GrabFood, dan Tokopedia.

“Besarnya antusiasme serta semangat demokrasi luar biasa di momen bersejarah ini, mendorong OVO untuk turut mempersembahkan program yang lebih bagi pengguna kami,” ujar Sinta Setyaningsih, Head of PR OVO dalam keterangan pers, Selasa. “Bangsa Indonesia terus bergerak menjadi kekuatan ekonomi yang besar, khususnya dengan pesatnya adopsi transaksi non tunai yang aman dan mudah.”

Saat ini OVO tersedia di 303 kota di seluruh Indonesia. OVO telah hadir di 90 persen mal di Indonesia, termasuk hypermarket, department store, kedai kopi, bioskop, operator parkir dan jaringan rumah sakit terkemuka.

OVO, melalui aplikasi Grab, juga menjadi solusi terbaik untuk menikmati layanan digital seperti transportasi dan pemesanan makanan. OVO juga tersedia dalam aplikasi Kudo dan 1,7 juta agennya.


Baca juga: Ini "hadiah" untuk para pencoblos besok

Baca juga: 250 usaha tawarkan diskon Pemilu

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar