Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin seputar gaya hidup yang masih laik dibaca hari ini, di antaranya tentang kesalahan yang kerap dilakukan orang tua saat ingin bonding dengan buah hati, karya baru NonaRia menyambut Hari Kartini hingga peluang skuter listrik di Indonesia.

1. Kesalahan yang sering dilakukan orang tua saat bersama anak

Terkadang kelekatan (bonding) dengan anak bisa tak terbangun karena kesalahan orang tua sendiri lantaran tidak benar-benar fokus saat bersama buah hati.

Selengkapnya di sini.

2. NonaRia rilis lagu "Jadi Wanita" jelang Hari Kartini

Grup musik NonaRia merilis lagu berjudul "Jadi Wanita" yang dipersembahkan khusus untuk merayakan Hari Kartini pada 21 April.

Selengkapnya di sini.

3. Chevrolet Onix Redline masuk pasar China

General Motors (GM) pada Jumat (19/4) meluncurkan sedan kompak Chevrolet Onix Redline di pasar China, dan menjadi salah satu dari 15 mobil yang dipamerkan pabrikan Amerika Serikat itu pada Shanghai Auto Show 2019.

Selengkapnya di sini.

4. Kymco tatap peluang skuter listrik di Indonesia

PT Smart Motor Indonesia selaku distributor Kymco di Tanah Air menatap peluang memasarkan sepeda motor bertenaga listrik, terutama untuk segmen niaga.

Selengkapnya di sini.

5. Cara cepat bersihkan email di inbox

Surat elektronik atau email saat ini menjadi bagian penting dari dunia digital, hampir semua aplikasi di dunia maya membutuhkan alamat email agar dapat digunakan.

Selengkapnya di sini.

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019