counter

Kemarin, alasan Jurdil 2019 diblokir hingga Jus2 di Indonesia

Kemarin, alasan Jurdil 2019 diblokir hingga Jus2 di Indonesia

Dua personel Jus2, Yugyeom dan JB (Twitter.com/@GOT7Official)

Jakarta (ANTARA) - Kementerian Komunikasi dan Informatika mengonfirmasi pemblokiran laman Jurdil2019.org, deretan rumor Samsung Galaxy Note 10 dan gaya Bambam GOT7 saat menjadi MC spesial showcase Jus2 di Indonesia menjadi sebagian berita menarik di kanal lifestyle, teknologi dan hiburan Antara.

Berikut selengkapnya:

1. Jurdil 2019 diblokir, ini kata Kominfo

Jakarta (ANTARA) - Kementerian Komunikasi dan Informatika sejak semalam memblokir laman jurdil2019.org atas permintaan dari Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu).

Kepala Biro Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika Ferdinandus Setu mengonfirmasi kabar tersebut.

Selengkapnya di sini

2. Deretan rumor Samsung Galaxy Note 10

Jakarta (ANTARA) - Produsen ponsel pintar Samsung mendapatkan perhatian secara global terkait produk penerus Galaxy Note 9 setelah peluncuran lini produk andalan seperti Galaxy S10.

Sejumlah analis global memperkirakan, Samsung Galaxy Note 10, sebagai penerus Note 9, akan hadir pada 2019 menyusul berbagai rumor tentang gawai itu dalam sejumlah laman situs teknologi dunia.

Selengkapnya di sini

3. Alasan medis untuk pelihara kucing di dalam rumah

Jakarta (ANTARA) - Para peneliti sepakat bahwa kucing-kucing menggemaskan lebih baik dipelihara di dalam rumah, tidak dibiarkan berkeliaran di luar rumah.

Alasannya, kucing-kucing yang diperbolehkan ke luar rumah berisiko tiga kali terinfeksi patogen atau parasit dibandingkan kucing yang selalu berada di dalam ruangan, seperti dipublikasikan di Biology Letters di jurnal Royal Society, dikutip Minggu.

Selengkapnya di sini

4. Bambam GOT7 berbahasa Indonesia dalam konser Jus2

Tangerang (ANTARA) - Bambam, penyanyi rap grup vokal asal Korea Selatan GOT7, melakukan berbagai hal yang membuat para penggemar menjerit saat menjadi pembawa acara spesial showcase Jus2 di ICE BSD Tangerang, pada Minggu malam.

Selengkapnya di sini

5. Lima fakta Ratu Elizabeth II pada ultah ke-93

Jakarta (ANTARA) - Ratu Elizabeth II dari kerajaan Inggris merayakan ulang tahun ke-93 pada 21 April 2019. Berikut lima fakta dari ratu tertua asal Inggris itu seperti dilansir dari New Straits Times.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar