counter

Liga Inggris

Alami cedera serius, musim Callum Hudson-Odoi berakhir lebih cepat

Alami cedera serius, musim Callum Hudson-Odoi berakhir lebih cepat

Pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi (tengah) saat dibantu keluar lapangan usai mengalami cedera di Stamford Bridge, London, Inggris pada 22 April 2019.(Action Images via Reuters/ANDREW BOYERS)

Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Chelsea Callum Hudson-Odoi telah mengonfirmasikan bahwa musimnya telah berakhir setelah ia mengalami cedera tendon Achilles dalam saat klubnya ditahan imbang 2-2 oleh Burnley di Liga Premier Inggris.

Pemain timnas Inggris berusia 18 tahun itu dibantu keluar lapangan sesaat sebelum jeda istirahat dan mengumumkan di media sosial bahwa ia tidak bisa memperkuat Chelsea lagi hingga musim ini usai.

"Benar-benar kecewa untuk mengakhiri musim dengan (cedera) Achilles, harus bekerja keras dan mencoba kembali lebih kuat untuk musim depan," katanya di Twitter yang dilansir Reuters pada Selasa (23/4).

Cedera itu membuat Hudson-Odoi absen dari tiga pertandingan terakhir Chealsea di Liga Premier Inggris musim ini, melawan Manchester United, Watford, dan Leicester City.

Dia juga akan absen di semifinal Liga Europa melawan klub Jerman Eintracht Frankfurt, yang pertandingan leg pertamanya akan digelar pada 3 Mei.

Hasil imbang dengan Burnley mengangkat Chelsea ke urutan keempat klasemen Liga Premier Inggris, satu poin di atas Arsenal yang berada di urutan kelima, yang memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar