counter

Melody eks JKT48 perfeksionis soal hijab

Melody eks JKT48 perfeksionis soal hijab

Mantan penyanyi girl band JKT48 Melody saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019). (ANTARA News/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Melody, mantan anggota girl band JKT48 mengatakan dirinya adalah tipe yang perfeksionis dalam mengenakan hijab.

Dia selalu ingin tampak rapi saat memakai hijab sehingga membutuhkan persiapan sampai hampir setengah jam.

"Nah kalau aku pakai hijab tuh enggak boleh miring atau meleyot, jadi benar-benar harus fit gitu, rapih pokoknya. Jadi aku tuh sekarang kalau pakai hijab persiapannya bisa hampir setengah jam," kata Melody saat ditemui ANTARA di sela-sela jumpa pers kolaborasinya dengan brand fesyen muslim Suqma di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis.

Menurut Melody, yang juga membuatnya lama saat persiapan adalah suka gonta-ganti hijab sampai menemukan yang paling cocok.

"Karena juga kadang ah kayanya kurang cocok terus ganti lagi, eh inner-nya (dalaman hijab) kurang jadi ganti lagi," tuturnya.

Sementara itu, saat ditanya bagaimana ia mendeskripsikan gaya fesyennya, ia menjawab simple dan fresh, sehingga akan selalu terlihat muda.

Baca juga: Ingin terlihat tinggi? Ini saran dari Melody eks JKT48

Melody nyaman dan percaya diri berhijab

Pewarta: Peserta Susdape XIX: Pamela Sakina
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar