ONE OK ROCK buka konser dengan "Push Back"

ONE OK ROCK buka konser dengan "Push Back"

ONE OK ROCK saat membuka konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Menjadi band pembuka dalam konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno, Jakarta hari ini, ONE OK ROCK membawakan lagu "Push Back".

Band asal Jepang ini ternyata memiliki banyak penggemar di Indonesia. Ketika mereka hadir di panggung, para penggemar Ed Sheeran langsung berteriak heboh.

Lagu tersebut menjadi pembuka yang cukup menarik, sebab hampir semua penonton khususnya yang usia muda ikut bernyanyi.

"Hai Jakarta, apa kabar kalian? Butuh waktu cukup lama untuk bisa ke sini. Kami senang bisa datang ke sini lagi," sapa Taka sang vokalis.

Band yang terdiri dari Taka, Toru, Ryota dan Tomoya adalah band pembuka untuk konser "Ed Sheeran Divide World Tour 2019" di Asia.

ONE OK ROCK juga mencetak cukup banyak hits, beberapa di antaranya dibawakan dalam konser ini seperti "Deeper Deeper", "Clock Strikes", Stand Out Fit In", "Head High" serta "The Beginning".

Penampilan Taka yang enerjik, membuat penonton semakin bersemangat. Mereka pun hafal dengan setiap lagu yang dinyanyikan olehnya.

"Jakarta! Masih semangat enggak malam ini? Kami akan membawakan lagu terakhir, kami harap bisa bertemu lagi segera dan terimakasih sudah datang ke sini. Sekali lagi kami ONE OK ROCK dari Jepang," kata Taka.

"Wasted Night" pun dilantunkan sebagai penutup penampilan mereka. Selama kurang lebih 45 menit, ONE OK memainkan delapan buah lagu.

Baca juga: Konser Ed Sheeran, penonton dilarang bawa barang ini

Baca juga: Ed Sheeran doyan tempe dan rendang

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar