Jakarta (ANTARA) - Luna Habit, brand mode dari aktris Luna Maya, menghadirkan koleksi terbaru menyambut Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini.

Koleksi Tropical Illusion – Raya Collection 2019 ini meliputi kaftan, tunik, atasan, cardigan, sweater, hijab, rok dan celana serta beberapa jenis koleksi tanpa lengan untuk layering.

"Koleksi ini terinspirasi dari semangat musim panas," kata Luna Maya dalam keterangan pers, Minggu.

Inspirasi ini dituangkan dalam warna-warna cerah serta motif ceria dan mencolok. Bahan-bahannya ringan dengan potongan longgar yang mudah dipadupadankan.

Tak hanya untuk Ramadhan dan Idul Fitri, koleksi terbaru dari Luna Maya juga dibuat untuk menyambut musim panas bulan Juni.
 
Koleksi terbaru Luna Habit untuk Ramadhan dan Idul Fitri (HO/Luna Habit)


Untuk bahan kerudung, Luna Habit juga mengeluarkan koleksi berbahan satin dan voal impor yang lembut dan nyaman untuk dipakai seharian.

Busana-busana ini juga bisa dipakai oleh perempuan yang tidak berkerudung, cukup padukan dengan sweater atau kardigan dengan rok atau celana dari koleksi ini.

Luna Habit yang didirikan pada 21 April 2015 bermula dari toko online dan kini sudah hadir di 14 toko di Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Mojokerto dan Bali.

Nama brand fashion ini terinspirasi dari gaya berbusana sehari-hari Luna Maya yang sederhana, kasual tapi modis.

Baca juga: Kiat padu padan busana Ramadhan Ria Miranda

Baca juga: Busana muslimat gaya anak motor di Muffest 2019



 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019