Kami berharap dengan kolaborasi ini, manfaat pembayaran digital dapat dirasakan oleh lebih banyak orang
Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pelayaran nasional, Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) berkolaborasi dengan Go-Pay untuk memperkuat ekosistem pembayaran digital dalam bertransaksi melalui aplikasi e-commerce, mySPIL Points.

"MySPIL Points yang telah dikumpulkan pengguna dapat ditukarkan menjadi saldo Go-Pay untuk membayar makanan, membeli voucher listrik, membeli pulsa, dan berbagai macam kebutuhan lainnya," kata GM Commercial SPIL Jimmy Liesensia, dalam siaran pers di Jakarta, Kamis.

Menurut Jimmy, aplikasi ini bagian dari program penghargaan yang diberikan kepada para relasi yang konsisten menggunakan mySPIL dalam melakukan semua transaksinya.

Ia menjelaskan saat ini masyarakat tidak bisa lepas dari penggunaan smartphone dalam kehidupan sehari-hari untuk melakukan semua aktivitasnya.

“Harapannya mitra SPIL dapat semakin memanfaatkan keuntungan dan kemudahan dalam menggunakan poin yang telah mereka peroleh," katanya.

Adapun proses mendapatkan poin didapat dari setiap tahapan yang dilakukan mulai dari membuat booking, membuat e-SI, e-BL, dan melakukan pembayaran melalui virtual account.

Keuntungan lain yang diberikan adalah admin dari pemilik akun mySPIL akan menerima poin sebesar 50 persen dari setiap transaksi yang dilakukan di setiap tahapan, sehingga semakin tinggi tingkat penggunaannya akan semakin banyak poin yang dikumpulkan untuk bisa ditukarkan menjadi saldo Go-Pay.

Head of Payment Solutions Ecosystem Go-Pay Chandra Satar, meyakini kolaborasi dan kemitraan merupakan bagian penting dalam membangun ekosistem pembayaran digital yang kuat.

Kolaborasi telah menjadi salah satu strategi utama kami dalam mendorong pertumbuhan Go-Pay sebagai alat pembayaran nontunai terdepan di Indonesia. "Kami berharap dengan kolaborasi ini manfaat pembayaran digital dapat dirasakan oleh lebih banyak orang," ujarnya.

Selain melalui smartphone, aplikasi yang sudah dapat digunakan sejak 23 April 2019 ini, juga dapat melakukan transaksi melalui mySPIL web yang dapat di akses melalui www.myspil.com.

Baca juga: Rini Soemarno harapkan LinkAja jadi alat pembayaran digital global

Pewarta: Royke Sinaga
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2019