Dimana Polres Tomohon adalah merupakan bagian dari masyarakat Kota Tomohon. Buka bersama anak yatim piatu ini sebagai sarana dengan berbagai rezeki dan kebahagian bersama orang yang membutuhkan kasih saying,
Manado (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Tomohon melaksanakan buka puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Pondok Pesantren Hidayatullah, Masjid At Taqwa Kelurahan Kinilow, Kecamatan Tomohon Utara.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait, di Tomohon, Sabtu, mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan.

"Dimana Polres Tomohon adalah merupakan bagian dari masyarakat Kota Tomohon. Buka bersama anak yatim piatu ini sebagai sarana dengan berbagai rezeki dan kebahagian bersama orang yang membutuhkan kasih saying," jelasnya.

Ia mengemukakan dalam tugas dan tanggung jawab terutama yang berkaitan dengan tugas-tugas Kepolisian dalam pembinaan masyarakat, polisi harus dekat dan terus membangun komunikasi ataupun bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Inti dari kegiatan ini yakni membangun komunikasi dan silaturahmi, harapannya biar anak-anak mendapat motivasi dan semangat baru," ujarnya.

Kapolres pada saat itu juga memberikan bantuan berupa sembako, yang diterima oleh pimpinan pesantren Hidayatullah, Nuryadi Majid.

Buka puasa ini juga dihadiri Waka Polres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor, para Kabag dan pejabat utama Polres serta personel Polres beragama Muslim.

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Hendra Agusta
Copyright © ANTARA 2019