Jakarta (ANTARA) - Restoran khas Jepang, Sushi Tei sudah mendapatkan sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).

Ada juga kuliner unik yang terbuat dari biji jewawut untuk sajian buka puasa serta beberapa pilihan berita kemarin yang menarik untuk disimak. Berikut ini adalah rangkumannya:

1. Sushi Tei Indonesia kini sudah bersertifikat halal

Restoran makanan khas Jepang di Indonesia, Sushi Tei sudah mendapatkan sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).

Selengkapnya di sini

2. Sutradara "John Wick 3" sebut "Matrix 4" sedang dikerjakan

Sutradara film "John Wick 3: Parabellum", Chad Stahelski mengatakan jika seri keempat dari "Matrix" dalam tahap pengerjaan.

Selengkapnya di sini

3. Kisah hijrah Yuki "Pas Band"

Beberapa tahun belakang, Yuki "Pas Band" lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengikuti jalan Tuhan, bahkan dia sudah membatasi diri dari hal-hal duniawi.

Selengkapnya di sini

4. Bubur jewawut kaya gizi untuk berbuka puasa

Kuliner unik menyambut bulan suci Ramadhan kerap dijajakan di kaki lima atau pusat penjualan makanan berbuka puasa, salah satunya bubur dari biji jewawut yang dalam bahasa lokal Bengkulu disebut sekoi yang mengandung bermacam-macam gizi, cocok dijadikan menu berbuka puasa.

Selengkapnya di sini

5. Microsoft akan hilangkan password ratusan juta pengguna Windows 10

Raksasa perangkat lunak Microsoft tidak lama lagi bakal memberlakukan login tanpa kata sandi (password) pada Windows 10 versi mendatang, menyusul telah diperolehnya sertifikasi FIDO2 untuk Windows Hello baru-baru ini.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019