Jakarta (ANTARA) -
Film spin-off John Wick, "Ballerina" menetapkan tanggal rilis filmnya yang diundur dari tahun ini menjadi 6 Juni 2025.

Ditulis laman Hollywood Reporter, Rabu (21/2) penundaan selama setahun untuk "Ballerina" pasti akan menarik perhatian, tetapi orang dalam Lionsgate mengatakan karena film tersebut akan melakukan syuting rangkaian aksi tambahan di bawah bimbingan sutradara Chad Stahelski, dalang di balik franchise "John Wick".

Dia akan bekerja sama dengan sutradara "Ballerina" Len Wiseman dalam adegan tersebut.

Baca juga: Keanu Reeves berpotensi kembali jadi John Wick dalam "Ballerina"

Sementara film "Ballerina" memundurkan jadwal tayang, film "The Crow" akan mengambil tanggal "Ballerina" untuk rilis bulan Juni tahun ini. Pihak studio merasa karena film The Crow yang akan datang sudah siap diputar di bioskop, maka "Ballerina" tidak perlu terburu-buru ke bioskop jika mereka bisa membuatnya lebih baik.

"The Crow" merupakan arahan Rupert Sanders yang me-reboot franchise film yang diluncurkan dengan fitur tahun 1994 yang dibintangi mendiang Brandon Lee, yang meninggal selama produksi.

Film ini didasarkan pada seri buku komik tahun 1989 dengan nama yang sama dan dibintangi oleh Bill Skarsgård sebagai karakter utama bersama dengan pemeran yang juga mencakup FKA Twigs dan Danny Huston.

Baca juga: Jun Jong-seo akan bintangi film "Ballerina" di Netflix

Sementara "Ballerina" dibintangi oleh Ana de Armas sebagai seorang pembunuh yang dilatih dalam tradisi Ruska Roma. Film ini juga dibintangi oleh Anjelica Huston, Gabriel Byrne, mendiang Lance Reddick, Catalina Sandino Moreno, Norman Reedus, dengan Ian McShane dan pemeran utama Wick Keanu Reeves juga di antara para pemerannya.

Ballerina memulai pekerjaan awalnya pada akhir tahun 2022. Ini adalah bagian dari franchise Wick yang sedang berkembang, yang diawasi oleh Stahelski bersama Basil Iwanyk dan Erica Lee di Thunder Road.

Serial ini dikenal karena aksi inventifnya dan rangkaian aksi menantang maut dan koreografi pertarungan Reeves yang terus berkembang. Film keempat, "John Wick: Chapter 4" , meraih pendapatan kotor tertinggi dengan 440 juta dolar AS secara global.

Baca juga: Berkenalan dengan karakter The Continental:From the World of John Wick

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024