counter

"REWRITE" serial pertama karya Fajar Nugros

"REWRITE" serial pertama karya Fajar Nugros

Peluncuran serial original Viu yang berjudul "REWRITE" di CGV Pacific Place, Jakarta, Rabu (15/5/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming Viu meluncurkan serial original terbarunya yang berjudul "REWRITE", yang merupakan serial pertama buatan Fajar Nugros.

"Memproduksi sebuah serial untuk platform digital dengan tema seperti ini benar-benar baru bagi saya. Tentunya ini jadi tantangan yang dengan senang hati saya ambil," ujar Fajar dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

"REWRITE" bercerita tentang kesempatan kedua yang datang dalam kehidupan. Kisahnya bermula dengan kesibukan pasangan Senja (Audi Marissa) dan Abi (Maxime Bouttier) saat mempersiapkan pernikahan mereka pada tahun 2024.

Mendekati hari pernikahan, terjadi serangkaian peristiwa dalam kehidupan pribadi masing-masing yang menimbulkan gejolak emosional.

Senja yang terbenam dalam kesedihan karena sahabatnya meninggal dan Abi mulai ragu dengan pernikahan karena perceraian orangtuanya bahkan dia akhirnya tidak hadir di hari pernikahannya.

Senja marah dan membuang cincin kawinnya dan berharap dapat kembali ke masa lalu sebelum mengenal Abi. Ternyata keinginan itu dikabulkan dan Abi serta Senja akhirnya kembali ke tahun 2019 tanpa saling mengenal.

"Saya pikir ini menarik karena banyak dari kita berharap ada kesempatan kedua yang kadang enggak pernah ada, jadi saya ngerasa ini jadi isu yang menarik," kata sutradara "Orang Kaya Baru" itu.

Selain Maxime dan Audi, aktor dan aktris lain yang juga terlibat dalam serial ini adalah Marcell Darwin, Dewi Rezer, Sonya Pandarwaman, Lia Waode dan lainnya.

"REWRITE" mulai tayang pada 15 Mei 2019 dan Viu akan menjadi platform streaming pertama di Indonesia yang akan meluncurkan secara bersamaan semua episodenya.


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Cerita Maxime Bouttier main Film Kuntilanak 2

Komentar