counter

Liga Inggris

Masa depan Peter Crouch di Burnley mengambang

Masa depan Peter Crouch di Burnley mengambang

Pemain Burnley Peter Crouch. (Action Images via Reuters/ED SYKES)

Jakarta (ANTARA) - Peter Crouch akan membicarakan masa depannya di Burnley setelah kontrak jangka panjangnya berakhir, sedangkan bek Stephen Ward, penjaga gawang Anders Lindegaard dan striker Jon Walters akan hengkang akhir musim ini, kata klub itu seperti dikutip Reuters, Rabu.

Kontrak Ward dan Lindegaard tidak diperbarui, sedangkan Walters yang berusia 35 tahun sudah mengumumkan pensiun dari klub Liga Premier itu Maret silam karena masalah tendon.

Crouch (38) yang menandatangani kontrak jangka pendek ketika dia pindah dari klub divisi dua Stoke City pada jendela transfer Januari lalu akan bebas transfer pada penutupan musim.

Baca juga: Penyerang Stoke Crouch belum pikirkan pensiun

"Mantan pemain timnas Inggris Crouch sudah habis kontrak setelah bergabung dengan The Clarets dalam kontrak jangka pendek pada Januari," umum klub itu.

"Perundingan antara dia dan klub akan diadakan untuk membahas apakah sang striker akan tetap di Burnley musim depan."

Crouch menjuarai Piala FA bersama Liverpool pada 2006 dan sudah membela klub-klub seperti Tottenham Hotspur, Aston Villa, Southampton dan Stoke City. Dia telah menciptakan sekitar 100 gol liga sejak debut seniornya pada 1998.

Burnley juga membenarkan telah mengaktifkan klausa pada kontrak pemain sayap Aaron Lennon dan bek sayap Phil Bardsley agar keduanya tetap di Turf Moor sampai 2020.

Baca juga: Jose Mourinho beberkan masalah yang dialami Manchester United

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar