counter

Natasha Rizky belajar hal baru dari teman tuli

Natasha Rizky belajar hal baru dari teman tuli

Selebritas Natasha Rizky (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Natasha Rizky mempelajari hal baru dari perkenalannya dengan anak-anak yang memiliki keterbatasan dalam indera pendengaran (teman tuli), salah satunya soal bersyukur.

"Aku masih suka mengeluh. Alhamdulillah mendapat pelajaran baru. Aku malu kadang merasa ketika punya ujian, kita merasa yang paling terpuruk. Merasa enggak ada lagi yang lebih susah dari kita," ujar Natasha di Jakarta, Kamis.

Natasha pun mengacungi jempol terhadap perjuangan para teman tuli untuk kehidupannya. Mereka, kata dia, berjuang sembari sabar dan ikhlas.

"Kadang terlalu fokus sama masalah masing-masing, merasa terpuruk sendiri padahal banyak di luar sana, adik-adik ini bisa berjuang. Kita yang lebih besar masa enggak bisa sesabar dan seikhlas mereka?" ujarnya.

Bagi istri presenter Desta itu, rasa syukur akan muncul saat diri merasa cukup. Dia mengakui tak mudah memang merealisasikannya.

"Sulit banget mengamalkannya. Buat aku, bersyukur itu saat kita merasa cukup dengan apa yang kita punya dan ikhlas. Kita punya keluarga yang sayang sama kita," kata Natasha.

Pertemuan dia dengan para teman tuli yang tergabung dalam komunitas The Little Hijabi sebenarnya tak lepas dari bantuan penyanyi Dewi Sandra dan keikutsertaannya dalam proyek salah satu produsen produk kecantikan halal di Indonesia pada Ramadhan.

Selain soal bersyukur, Natasha juga perlahan mempelajari bahasa isyarat dari para teman tuli ini. Salah satu kata dalam bahasa isyarat yang sudah bisa dia kuasai antara lain, "Alhamdulillah".

Baca juga: Strategi Natasha Rizki bila produksi ASI bermasalah

Jokowi bersyukur rupiah menguat ke 13.900

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar