counter

Liga 1

Conteh dan Mamadou diragukan tampil pada laga perdana Persipura

Conteh dan Mamadou diragukan tampil pada laga perdana Persipura

Asisten Manajer Persipura Jayapura Bento Madubun (Dokumen Bento Madubun)

Jayapura (ANTARA) - Ibrahim Conteh yang berposisi sebagai gelandang dan Mamadou Samassa yang berposisi sebagai penyerang diragukan tampil bersama Persipura Jayapura ketika melakoni laga perdana melawan tuan rumah Persib Bandung, Sabtu (18/5).

Asisten Manajer Persipura Jayapura Bento Madubun ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Kamis mengatakan Conteh masih harus menjalani hukuman dari klub sebelumnya.

"Kalau Mamadou menurut pelatih diragukan tampil karena baru bergabung bersama tim," katanya lewat telepon seluler.

Ia menjelaskan untuk Conteh masih harus menjalani hukuman dua kali larangan

bermain ketika masih memperkuat klub lamanya PSIS Semarang pada Liga Indonesia musim 2018.

"Conteh baru bisa bermain pada laga berikutnya, kalau di Bandung tidak bisa," katanya.

Guna menghadapi Liga I Indonesia musim 2019, tim berjuluk Mutiara Hitam memusatkan latihan di Magelang, Jawa Tengah dan sempat melakukan sejumlah uji tanding dan laga persahabatan dengan tim lokal setempat untuk memantapkan taktik dan strategi tim.

Dalam laga persahabatan melawan PSS Sleman pada pekan lalu, skuat asuhan Luciano Leandro berhasil mengalahkan tim tuan rumah yang berjuluk Laskar Sembada dengan skor 2-0

Dua gol kemenangan tim yang bermarkas di stadion Mandala Kota Jayapura itu dicetak oleh Titus Bohay dan sang maestro Boaz TE Solossa pada menit 52 dan 71.

Hasil tersebut, membuat publik Kota Jayapura dan Papua serta Persipuramania meyakini tim kebanggaan mereka telah siap menghadapi musim 2019.

"Intinya kami minta dukungan doa agar tim Persipura Jayapura bisa meraih kemenangan demi kemenangan pada musim ini," katanya.

Tim Persipura Jayapura dijadwalkan akan melawan tuan rumah Persib Bandung pada Sabtu pekan ini, di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

LMA Jayawijaya pertemukan tokoh adat dan warga pendatang

Komentar