counter

Supriadi tak sabar bermain untuk Persebaya

Supriadi tak sabar bermain untuk Persebaya

Pemain Garuda Select Mochammad Supriadi saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019). (Foto Antara/Pamela Sakina)

Surabaya (ANTARA) - Mantan bintang Timnas Indonesia U-16 Mochamad Supriadi menegaskan bahwa ia sudah  tak sabar bermain untuk Persebaya Surabaya di Shopee Liga 1 musim kompetisi 2019.

"Bergabung di Persebaya adalah mimpi saya sejak kecil," ujarnya kepada wartawan di sela latihan perdananya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin.

Pemain yang baru pulang dari Inggris bersama Tim Garuda Select tersebut juga mengatakan sangat senang bisa kembali ke Surabaya serta mengaku menikmati menu latihan meski baru datang dan bergabung.

"Kondisi saya masih belum fit karena baru pulang dari Lampung ada uji coba, dan baru pulang dari inggris juga belum istirahat sama sekali. Tapi, latihan hari ini saya cukup senang jadi enjoy saja meski belum istirahat," ucapnya.

Disinggung persaingan di tim Persebaya senior, terlebih posisinya sebagai pemain sayap sudah dihuni pemain berkualitas seperti Irfan Jaya dan Osvaldo Haay, ia berjanji bekerja lebih keras agar mampu masuk skuat inti.

"Memang agak berat persaingannya, tapi saya harus kerja lebih keras lagi untuk masuk tim inti," ucap pengidola Andik Vermansyah tersebut.

Sementara itu, ofisial tim Persebaya telah memperkenalkan Supriadi melalui akun instagram dan dilakukan penandatanganan kontrak jangka panjang.

Dari sejumlah foto yang diunggah, Supriadi mengenakan kostum hijau Persebaya bernomor punggung 11.

"Welcome Home Supriadi!" Supriadi akhirnya tiba di Surabaya dan langsung ke kantor marketing Persebaya untuk menandatangani kontrak jangka panjang dengan Persebaya," tulis akun Instagram resmi Persebaya.

Tak hanya sejumlah foto, di instagram juga ditayangkan video berdurasi semenit yang mengunggah kedatangan Supriadi di kantor marketing Persebaya serta proses pembuatan nama dan nomor punggung di kostum tim yang kemudian dipakainya.

Meski baru diunggah Senin malam, dalam kurun waktu hanya empat jam sudah mendekati 200 ribu pengikut, sekitar 75 ribu yang menyukai dan 1.125 komentar.

Sedangkan, untuk foto-foto yang diunggah Senin sore telah disukai oleh hampir 150 ribu orang dan lebih dari 2.700 komentar hanya dalam waktu tujuh jam.

Kendati sudah bergabung latihan, namun pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman memastikan belum akan memainkan Supriadi saat melawan Kalteng Putra pada lanjutan pekan kedua Liga 1 musim kompetisi 2019.

"Dia belum dimasukkan dan pasti tidak akan main lawan Kalteng Putra," kata Djanur, sapaan akrabnya.

Pertandingan melawan Kalteng Putra digelar pada Selasa, 21 Mei 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya mulai pukul 20.30 WIB.

Pewarta: Fiqih Arfani
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

40 ribu tiket final Piala Presiden ludes

Komentar