counter

Liga Prancis

Dani Alves ingin hijrah ke Liga Inggris

Dani Alves ingin hijrah ke Liga Inggris

DANI ALVES (PSG) (Anthony BIBARD / FEP / Panoramic/Anthony BIBARD)

Jakarta (ANTARA) - Bek Paris Saint-Germain Dani Alves mengaku kepada ESPN bahwa dia ingin bermain di Liga Premier sebelum pensiun dari sepak bola profesional.

Alves (36) sudah 40 kali mendapatkan penghargaan level senior selama karirnya setelah PSG menjuarai baik Ligue 1 maupun Trophee des Champions musim ini.

Dia mengaku ingin bermain di Inggris tetapi saat ini masih membahas kelanjutan kontraknya bersama PSG untuk satu musim ke depan.

"Saya sudah bilang, saya ingin bermain di sana," kata dia dalam laman ESPN. "Itu bukan impian karena saya membuat impian menjadi kenyataan dengan usaha."

Baca juga: Kylian Mbappe pemain terbaik Liga Prancis

"Liga Inggris adalah liga yang sangat menyenangkan dengan banyak respek. Yang saya suka adalah respek kepada para pemain profesional, jika dia memberikan segalanya, maka dia dihormati."

"Di sini di bagian Eropa lainnya, jika Anda tidak memenangkan pertandingan maka Anda tidak dihormati. Saya tidak punya masalah ini karena saya seorang juara."

Alves sedang berunding dengan PSG dan sumber-sumber berkata kepada ESPN FC bahwa saat ini sudah tersedia untuknya kontrak perpanjangan satu tahun dengan opsi 12 bulan berikutnya.

"Satu-satunya yang sungguh menjadi bahan pertimbangan dalam hidup saya adalah ibu saya," kata Alves. "Saya orang bebas dan orang yang berpandangan bahwa satu tambah satu itu satu, bukan dua. Jika kami di halaman yang sama, maka kami akan tetap bersama. Jika tidak, maka tidak akan terjadi."

Baca juga: Mbappe membuat PSG bimbang

Jakmania Harapkan Gubernur Benahi Persija

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar