counter

Menteri BUMN jajal arena boling Jakabaring

Menteri BUMN jajal arena boling Jakabaring

Menteri BUMN Rini Soemarno saat menjajal arena JSC Bowling yang akan digunakan untuk kejuaraan internasional Bowling pada November 2019, Jumat (24/5) (Antara News Sumsel/Aziz Munajar/19)

Palembang (ANTARA) - Menteri BUMN Rini Soemarno menjajal arena bowling Komplek Olahraga Jakabaring yang akan menjadi arena kejuaraan internasional bowling pada November 2019 di Kota Palembang.

Rini mencoba arena JSC Bowling pada Jumat malam bersama Gubernur Sumsel Herman Deru dan para pimpinan BUMN di wilayah Sumbagsel, ia mencoba adu strike dengan jajaran direksi BUMN lainnya.

"Arena JSC bowling keren, cocok jadi lokasi kejuaraan skala internasional, tempatnya sangat bagus, terawat, nyaman dan menggunakan teknologi canggih," kata Rini kepada Antara.

Arena JSC Bowling, kata dia, sangat menyenangkan untuk menjadi lokasi momen-momen kebersamaan keluarga, warga Palembang harus bangga dengan keberadaan arena bowling JSC tersebut.

JSC Bowling center sebagai peninggalan Asian Games 2018 menjadi keuntungan tersendiri bagi masyarakat Sumsel khususnya Kota Palembang, di mana proses pembangunanya merupakan sumbangsih Pertamina bekerjasama dengan swasta.

Ia meminta Pertamina rutin mengadakan berbagai turnamen berbagai skala agar keberadaan JSC Bowling benar-benar dirasakan manfaatnya, tidak hanya megah dari segi pembangunannya.

"Inilah arena bowling paling bagus yang pernah saya lihat, selamat untuk warga Palembang punya arena bowling sebagus ini," pungkas Rini.

Sebelum ke arena Bowling, Rini beserta rombongan melakukan tur Tol Trans Sumatera dari Lampung menuju Kota Palembang untuk mengecek kesiapan jalur mudik.

Setibanya di Kota Palembang ia menyempatkan naik LRT Sumsel dari Stasiun Jembatan Ampera menuju Stasiun Jakabaring setelah berbuka puasa di restoran tepian Sungai Musi.

Menteri BUMN bagikan 3.000 paket sembako murah di Pemalang

Pewarta: Aziz Munajar
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar