counter

Liga Spanyol

Hazard dibanderol 130 juta poundsterling, Madrid cuma berani 88 juta

Hazard dibanderol 130 juta poundsterling, Madrid cuma berani 88 juta

Bintang Chelsea, Eden Hazard, menyapa suporter setelah timnya main imbang nirgol di kandang Leicester City dalam laga pamungkas Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Minggu (12/5/2019). (ANTARA/REUTERS/Eddie Keogh)

Jakarta (ANTARA) - Chelsea diketahui membanderol penyerang sayapnya Eden Hazard dengan harga 130 juta poundsterling, namun Real Madrid yang merupakan peminat utama legiun Belgia itu cuma berani membayar maksimal 88 juta poundsterling.

Angka itu dinilai Madrid cukup pantas mengingat Hazard cuma punya kontrak berdurasi satu tahun lagi di Stamford Bridge.

Dilansir Sky Sports, Sabtu, Chelsea tidak berada dalam posisi tertekan untuk menjual Hazard dan tawaran yang ada akan ditangani Direktur Chelsea Marina Granovskaia.

Perbedaan nominal angka ini bukan tidak mungkin akan membuat saga transfer Hazard berlangsung berlarut-larut, meskipun kompetisi sepak bola di Inggris maupun Spanyol sudah berakhir sejak akhir pekan lalu.

Baca juga: Sarri minta Chelsea hormati keputusan Eden Hazard

Hazard sendiri sejak jauh-jauh hari sudah mengumumkan keputusannya bakal pergi dari Chelsea di musim panas ini.

Chelsea sudah mendatangkan Christian Pulisic, yang mereka sepakati sejak Januari silam, sebagai salah satu pengganti Hazard.

Namun, mereka tentunya bakal menghadapi kesulitan untuk aktif di lantai bursa pemain lagi, lantaran tengah disanksi tak boleh membeli pemain untuk dua musim mendatang.

Baca juga: Loftus-Cheek minta Hazard jangan tinggalkan Chelsea

Baca juga: Pulisic ingin berikan dampak sama seperti Hazard di Chelsea

Chelsea Corputty Sumbangkan Emas Untuk Maluku

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar