counter

Bank SumselBabel siapkan Rp250 miliar untuk penukaran uang

Bank SumselBabel siapkan Rp250 miliar untuk penukaran uang

Kacab BanksumselBabel Cabang Sungailiat, Sadikin Syamsudin (babel.antaranews.com/kasmono)

Layanan penukaran kami buka sejak tanggal 20 Mei 2019, dan sampai dengan sekarang sudah ditukar sebanyak Rp177 miliar
Sungailiat,Bangka (ANTARA) - Bank SumselBabel Cabang Sungailiat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menyediakan Rp250 miliar untuk penukaran uang menyambut Idul Fitri 1440 Hijriah.

Kepala Cabang Bank SumselBabel Cabang Sungailiat, Sadikin Syamsudin di Sungailiat, Senin, mengatakan, dana Rp250 miliar itu diperuntukan penukaran uang pecahan bagi masyarakat dalam menyambut perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah.

"Layanan penukaran kami buka sejak tanggal 20 Mei 2019, dan sampai dengan sekarang sudah ditukar sebanyak Rp177 miliar," jelasnya.

Dikatakan, penukaran uang pecahan yang disediakan untuk pecahan Rp2.000, pecahan Rp5.000, Rp10.000 dan pecahan Rp20.000. Masyarakat dapat langsung datang ke kantor cabang jika membutuhkan penukaran.

Pihaknya juga menyediakan dana nasabah yang akan ditarik untuk keperluan Lebaran baik melalui teller maupun di layanan ATM yang tersebar di sembilan tempat.

"Rata-rata per hari dana yang ditarik nasabah baik melalui teller maupun ke ATM mencapai Rp4.2 miliar," katanya.

Menurut dia, penarikan dana diprediksi akan mengalami peningkatan oleh beberapa hari mendekati Lebaran Idul Fitri karena untuk membeli kebutuhan Lebaran.

"Kami terus melakukan upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat atau nasabah dengan berbagai bentuk layanan disesuaikan kebutuhan seperti, mobile Banking, Internet Banking, SMS Banking dan produk layanan lainnya," jelasnya.


 

Ceng Beng Tradisi Penghormatan Kepada Leluhur

Pewarta: Kasmono
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar