Gorontalo (ANTARA) - Sebanyak 1.000 paket lebaran dibagikan oleh Komandan Korem (Danrem) 133/ Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Danrem 133/Nani Wartabone, Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw di Gorontalo, Rabu, mengatakan bahwa kegiatan tersebut sudah menjadi kebiasaan bagi umat muslim dalam setiap menyambut Lebaran.

"Hal ini sebagai wujud kecintaan dan kepedulian kepada semua prajurit yang sudah mengemban tugas sebaik mungkin meskipun dalam keadaan berpuasa di bulan yang penuh berkah ini," ucapnya, Rabu.

Pembagian paket lebaran dilakukan secara simbolis kepada personel perwakilan satuan masing-masing jajaran Korem.

"Paket yang diberikan semoga dapat membantu para anggota dalam menyambut Idul Fitri yang sebentar lagi tiba," ungkapnya.

Sebelumnya, Danrem melakukan aksi sosial berbagai kasih berupa bantuan alat pembersih perorangan kepada warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Ia menjelaskan jika kepedulian sesama umat manusia menjadi hal yang paling terpenting dalam menjalin hubungan yang harmonis guna tetap terjaga sehingga persaudaraan antara manusia menjadi sangat erat.


 

Pewarta: Adiwinata Solihin
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2019