counter

Liga Inggris

Agen sebut keinginan Eriksen tinggalkan Tottenham bukan rahasia

Agen sebut keinginan Eriksen tinggalkan Tottenham bukan rahasia

Ekspresi gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen dalam laga final Liga Champions melawan Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/6/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Carl Recine)

Jakarta (ANTARA) - Agen gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen menyatakan bahwa keinginan legiun Denmark untuk meninggalkan klub bukan rahasia dan tak mengagetkan bagi tim London tersebut.

Dilansir Sky Sports, Matin Schoots yang sudah menjadi agen sejak Eriksen masih remaja di Denmark menyatakan bahwa pembicaraan mengenai rencana kepindahan sudah berlangsung dengan klub dalam beberapa waktu terakhir.

Baru-baru ini Eriksen mengatakan kepada sebuah majalah di Denmarks, Ekstra Bladet, bahwa ia terbuka atas opsi kepindahan ke Real Madrid jika raksasa Spanyol itu tertarik.

"Tentu saja ini bukan hal yang mengagetkan untuk Spurs. Kami sudah beberapa kali membicarakannya dengan mereka," kata Schoots.

"Christian selalu jujur tentang mimpinya. Itu yang harus diapresiasi, terlebih hal itu datang dari seorang pemain yang lebih banyak mementingkan timnya. Statistik tidak bisa berbohong," ujarnya menambahkan.

Eriksen akan memasuki tahun terakhir kontraknya di Tottenham.

Pun demikian, ia mengaku tetap terbuka untuk menyepakati perpanjangan kontrak jika ia tidak hijrah pada musim panas ini.

Baca juga: Ikuti jejak Modric, Eriksen hengkang dari Spurs ke Madrid

Baca juga:
Real Madrid resmi dapatkan Luka Jovic dari Frankfurt

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar