counter

Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menikah tahun depan

Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menikah tahun depan

Jessica Iskandar dan Richard Kyle memasuki ruangan konferensi pers di Ritz-Carlton Hotel, Jakarta, Sabtu (15/6/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengatakan akan melangsungkan pernikahan mereka pada tahun depan.

"Untuk nikah, kemungkinan tahun depan, tapi untuk bulannya kapan belum tahu," kata Jessica di Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta, Sabtu.

Jessica maupun Richard telah memiliki konsep pernikahan di luar ruangan (outdoor) dan kemungkinan dilangsungkan di Pulau Dewata, Bali.

Ketika disinggung tentang jeda waktu yang cukup panjang antara pertunangan dengan acara pernikahan mereka, baik Jessica maupun Richard mengaku tidak khawatir. Richard lalu menjelaskan alasan keduanya memilih menikah pada 2020.

"Kami tidak khawatir, selain itu untuk tahun ini dari keluargaku juga tidak bisa dan berada di luar negeri. Makanya kami memilih tahun depan, menyesuaikan dengan keluarga juga," jelas Richard.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengadakan acara pertunangan yang berlangsung tertutup bersama 70 tamu undangan di Ritz-Carlton, malam ini.

Baca juga: Jessica Iskandar dan Richard Kyle resmi bertunangan
 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar