counter

Bermain bareng setelah 18 tahun pisah, dr. PM merasa CLBK

Bermain bareng setelah 18 tahun pisah, dr. PM merasa CLBK

Grup band dr. PM ditemui dalam jumpa pers The 90's Festival di Jakarta, Rabu (19/6/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Personel band dr. PM akhirnya tampil satu panggung lagi dalam acara The 90's Festival pada November mendatang, setelah tidak bermusik bersama selama 18 tahun.

Pertemuan kembali itu membuat para personelnya merasakan cinta lama bersemi kembali (CLBK) saat latihan bersama.

"18 tahun enggak main bareng ya pasti ada yang lupa (lagu) tapi seru sih," ujar Ronald, drumer dr. PM saat berbincang di Jakarta, Rabu.

Selama rentang waktu 18 tahun, band yang digawangi oleh Erwin (vokal), Ronald (drum), Marshal (gitar) dan Danny (bass) sama sekali tidak pernah main bareng lagi.

Erwin mengatakan, mereka akhirnya memutuskan untuk reuni karena merasa saat ini adalah waktu yang tepat. Sebelumnya, keinginan itu hanya menjadi wacana saja.

"Ini sebenarnya kayak mukjizat, kangennya udah ada, ketemu label lama udah, CLBK udah tapi akhirnya dikuatkan lagi sama manajemen. Akhirnya kita bertemu dan latihan bareng lagi. Ya berantakan memang karena 18 tahun emang udah enggak pernah bareng lagi," jelas Erwin.

"Karena memang untuk menyatukan kesibukan masing-masing itu susah banget ya mesti sabar. Awalnya wacana-wacana saja, sekarang mungkin waktu yang pas. Bener ya, mungkin ini mukjizat akhirnya bisa kumpul," ujar Ronald menambahkan.

Sebelum tampil di The 90's Festival pada 24 November 2019, dr. PM berencana membuat pertunjukan pada 29 Juli di Hard Rock Cafe, Jakarta. Acara itu dibuat untuk menyegarkan kembali ingatan para penggemarnya dan sebagai pemanasan.

Band dr. PM dibentuk pada 1997 dan lagu yang pernah dipopulerkan oleh mereka di antaranya "Pernah Mencoba" dan "Damai Mimpi".

Baca juga: Hanson dan dr.PM akan reuni dalam The 90's Festival
 

Mari bernostalgia musik 90-an lewat 90's Festival

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar